Heboh Pemuda Diduga Lecehkan Masjid: Gue Bikin Konten Edukasi Jangan Setel Lagu di Masjid!

- Senin, 5 Oktober 2020 | 10:07 WIB
Pemuda heboh diduga lecehkan masjid klaim edukasi dan minta jangan setel lagu di masjid. (Instagram/@ndorobeii)
Pemuda heboh diduga lecehkan masjid klaim edukasi dan minta jangan setel lagu di masjid. (Instagram/@ndorobeii)

Seorang pemuda bikin heboh di media sosial karena memposting video yang diduga melecehkan masjid. Pemuda ini protes karena mendengar suara yang dianggapnya aneh dan minta jangan setel lagu di masjid.

Akun Instagram @ndorobei memposting ulang video yang sempat diunggah Kenneth William Saputra di TikTok. Dalam postingan tersebut tampak, Kenneth tak suka dengan suara-suara di masjid yang diklaim sebagai lagu yang diputar dengan pengeras suara.

"Guys gua lagi jalan-jalan terus gua ngedenger suara ini neh (lagu). Ternyata suaranya dari sana guys (sambil menunjuk sebuah masjid)," kata Kenneth dalam videonya di TikTok @kenwilboy.

Dalam video viral tersebut, terdengar musik yang seperti tak pernah diputar di masjid. Namun, Kenneth mengakui jika penggunaan musik dalam video TikToknya merupakan perumpamaan atas protesnya soal jangan setel lagu di masjid.

"Yang setel lagu ini bener-bener ga ada akhlak. Kacau-kacau, haduh pusing gua," ucap Kenneth.

Baca Juga: Cewek Ini Pergoki Pacarnya Selingkuh, Mau Diputusin si Cowok Malah Nangis Bombay

Dalam video lain pun, Kenneth tampak bereaksi atas komentar netizen yang menganggap konten yang dibuatnya memiliki unsur rasis karena diduga melecehkan masjid.

"Apa maksudnya ini? Buat konten tolong jangan rasis. Ba*ot lo itu rasis dari mana. Orang gua bikin konten itu edukasi, jangan setel lagu di masjid. Walaupun di kontan tersebut gua pake editan (lagu) itu cuman buat perumpamaan, tapi maksudnya itu jangan pernah setel lagu di masjid. Lo aja kali yang otaknya gak mampu ya untuk menyerap pesannya jadi gak nangkep," urainya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Viral di dunia pertiktokan ? @ngakaksehat @pesantrenpersisbandung @refty_w_f

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Ndorobeii dalam postingan terbarunya mengunggah Kenneth yang diamankan pihak berwajib terkait videonya karena diduga melecehkan masjid itu.

"Yang adil pak, ini sudah membawa-bawa agama," ucap seorang yang terekam video tersebut.

Baca Juga: HUT Ke-75, TNI Harus Tingkatkan Kemampuan untuk Hadapi Ancaman Hibrida

Netizen pun dibuat gemas oleh tingkah dari Kenneth dalam video yang diduga melecehkan masjid. Kendati, Kenneth yang diketahui warga Bandung sudah menghapus videonya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X