Sekjen PBNU: Selamat Tahun Baru Imlek, Semoga Jadi Penyemangat dalam Hadapi Pandemi

- Jumat, 12 Februari 2021 | 11:23 WIB
Helmy Faishal. (Twitter/@Helmy_Faishal_Z)
Helmy Faishal. (Twitter/@Helmy_Faishal_Z)

Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini turut mengucapkan selamat Selamat Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili. Ia berharap dalam momentum Imlek ini bangsa Indonesia semakin menjadi bangsa yang bermartabat, berbudaya, disegani, dan dihormati oleh bangsa-bangsa di seluruh dunia.

“Dalam momentum yang imlek ini, kami berharap semoga di masa yang akan datang bangsa Indonesia semakin menjadi bangsa yang bermartabat, berbudaya, disegani, dan dihormati oleh bangsa-bangsa di seluruh dunia dengan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa, lintas budaya, lintas suku, lintas agama,” ujar Helmy dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Menurut dia, kemampuan mengelola keragaman itu akan membuat Indonesia dapat menunjukkan jati diri bangsa yang berbudaya di mata dunia. 

“Itulah bukti bahwa bangsa Indonesia bangsa yang berbudaya, menjunjung tinggi perbedaan dalam kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Di sisi lain, momen Imlek yang masih berada di tengah pandemi Covid-19 ini bisa menjadi momentum penyemangat dan penguat solidaritas semua pihak agar untuk tetap optimistis.

“Di tengah Pandemi yang sedang melanda dunia, momentum imlek bisa menjadi penyemangat dan penguat solidaritas kita semua untuk tetap optimistis dalam menghadapi wabah yang terjadi saat ini,” tuturnya.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili. Semoga kita semua diberi kesehatan, kemudahan, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X