Viral Pasangan Kekasih Jalani Proses Lamaran Pernikahan Secara Online, Netizen Ikut Sedih

- Senin, 19 Oktober 2020 | 09:36 WIB
Pasangan kekasih lamaran pernikahan secara online (Tiktok)
Pasangan kekasih lamaran pernikahan secara online (Tiktok)

Sepasang kekasih yang sudah lama merajut asmara tentu ingin bisa melenggang ke proses pernikahan. Begitu juga dengan pasangan satu ini. Setelah sekian lama berpacaran dan mengenal satu sama lain, sang pria pun melamar kekasihnya.

Namun, proses lamaran keduanya tidak biasanya. Jika biasanya calon mempelai pengantin pria datang bersama rombongan keluarganya, hal itu tidak terjadi pada pasangan ini. 

Sang pria yang seharusnya datang melamar kekasih justru tidak nampak. Hanya keluarganya saja yang datang melamar kekasihnya. Sementara calon mempelai wanita sudah nampak cantik dengan balutan gamis brukat dan hijab berwarna ungu muda. 

Baca juga: Datang ke Nikahan Mantan, Cowok Ini Nampak Tegar, Reaksi Pengantin Wanita di Luar Dugaan

Begitu juga dengan dekorasi lamaran mereka yang nampak cantik dengan balutan kain putih serta bunga yang melingkar dan di tengahnya ada nama mereka berdua. Rupanya, sang pria tidak bisa hadir dalam prosesi lamaran karena tidak bisa meninggalkan tugasnya. Pria tersebut merupakan anggota TNI.

Namun begitu, ia tetap hadir secara virtual dan menyapa calon istrinya melalui video call WhatsApp. Sang wanita nampak berdiri seorang diri di pelaminan, lalu ia memegang handphone di tangannya dan terlihat wajah calon suaminya yang sedang online melalui video call WhatsApp. Keduanya pun berfoto bersama dengan handphone di tangannya. 

Baca juga: Merinding, Boneka Pesugihan Minta Tumbal di Jalan Raya, Video Viral di Medsos

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @syanura0705 tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 552.400 kali dan menuai beragam komentar dari para netizen. Tak jarang netizen ikut sedih karena proses tersebut dijalani secara online.

"Sedih amat," kata seorang netizen.

"Kasian mbaknya," timpal yang lain.

"Sedih kalo aku," kata yang lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X