Demokrat ke Marzuki Alie: Pak SBY Telah Berikan Banyak Kebaikan

- Jumat, 19 Februari 2021 | 11:27 WIB
Kader senior Partai Demokrat, Marzuki Alie. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
Kader senior Partai Demokrat, Marzuki Alie. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie melemparkan pernyataan mengenai ucapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyebut Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kecolongan sebanyak dua kali.

Menanggapi hal tersebut,  Wasekjen DPP Demokrat Renanda Bachtar memadang, seharusnya Marzuki Alie bersyukur atas apa yang sudah diberikan SBY kepadanya ketika aktif di Partai Demokrat.

"Yang jelas pak SBY dan Demokrat telah berikan banyak kebaikan bagi pak Marzuki. Sebaiknya beliau banyak bersyukur pada apa yang telah dicapainya dalam kehidupan politiknya. Pernah dijadikan Sekjen, Ketua DPR RI dan lain-lain," ujar Renanda saat dihubungi Indozone, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Kabareskim Komjen Agus Andrianto, Sosok Senior yang Jadi Anak Buah Junior

Dia pun heran, mengapa Marzuki selalu membuat gaduh situasi Partai Demokrat? Renanda berharap ke depannya Marzuki Alie dapat melakukan instrospeksi diri.

"Pada hal yang belum bisa pak Marzuki capai di Partai Demokrat, mungkin itu memang yang terbaik bagi dirinya dan tak perlulah bikin gaduh terus. Semoga beliau semakin tua semakin bijak dan terus introspeksi diri," katanya.

"Kami semua akan respek jika beliau masih mampu tunjukkan sisa-sisa kenegarawannya," tambah Renanda.

Sebelumnya diwartakan, Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie bercerita mengenai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berkata Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengalami kecolongan sebanyak dua kali.

Marzuki Alie menceritakan, SBY menuturkan bahwa Megawati akan kecolongan lagi usai dirinya bakal mengambil sebuah langkah untuk maju di Pilpres berpasangan dengan Jusuf Kalla.

"Pak SBY menyampaikan, saya akan berpasangan dengan pak JK. disini bu Mega akan kecolongan dua kali, pertama dia yang pindah dan kedua dia ambil pak JK itu kalimatnya," ucap Marzuki Alie.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X