Tabrak Mobil Polisi Saat Coba Kabur, Pelaku Jambret Masuk RS Usai Bonyok Diamuk Massa

- Jumat, 20 November 2020 | 10:54 WIB
Ilustrasi pelaku kriminal. (ANTARA)
Ilustrasi pelaku kriminal. (ANTARA)

Dua orang pria warga desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah berhasil diamankan polisi setelah menjambret handphone seorang warga di Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah pada Rabu sore (18/11/20).

Menurut keterangan dari Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana, peristiwa itu terjadi saat korban Suci Rhmadani warga Desa Kawo, Kecamatan Pujut baru pulang dari sekolah. 

Korban berteriak dan berusaha mengejar pelaku bersama dengan warga sekitar. Sampai di Desa Kelebuh, pelaku yang ketakutan karena di hadang oleh warga itu terjatuh dari motornya.

"Korban bersama warga mengejar pelaku yang melarikan diri menuju timur dan saat sampai Desa Kelebuh pelaku terjatuh dari sepeda motornya", jelas Agus.

Tak berhenti disitu, pelaku tersebut kembali menaiki motornya dan berusaha untuk kabur. Pelaku yang bingung karena sudah dihadang oleh warga dan polisi itu pun menabrak mobil patroli hingga terjatuh.

Pelaku yang berinisial AA (17) berhasil ditangkap polisi, sedangkan pelaku RA (22) ditangkap dan diamuki oleh warga.

Pelaku RA berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Pelaku menabrak mobil anggota, sehingga terjatuh dan pelaku AA ditangkap polisi. Sedangkan pelaku RA melarikan diri dan dikejar warga, sehingga dihakimi oleh warga yang geram dengan perbuatan pelaku", ucap Agus. 

Agus juga menambahkan bahwa saat ini korban dalam perawatan medis di rumah sakit karena mengalami luka di bagian kaki dan dagu akibat terjatuh dari motor saat didorong oleh pelaku.

"Korban masih dirawat di rumah sakit", kata Agus.

Berdasarkan interogasi dari pelaku bahwa mereka telah melakukan aksi yang sama di sembilan tempat. Hingga saat ini pihak polisi Lombok Tengah masih terus melakukan pengembangan dari kasus tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X