LOCALFEST Online 2nd Edition 2021, Flash Sale dan Rilisan Eksklusif Ratusan Brand Lokal!

- Kamis, 18 Maret 2021 | 10:00 WIB
LOCALFEST Online 2nd Edition 2021 (photo/Localfest)
LOCALFEST Online 2nd Edition 2021 (photo/Localfest)

Sukses menggelar lewat online untuk pertama kali di bulan September 2020, kini akan hadir kembali LOCALFEST online 2nd Edition di tanggal 25 - 29 Maret 2021! Semuanya bisa dinikmati di LOCALFEST Online 2nd Edition 2021 mulai dari Flash Sale, Warehouse Sale, Exclusive Launching di Local Brand Market, banyak pilihan makanan menarik di Culinary Market sampai Live entertainment di Tokopedia Play!

Selaku Project Director USS Networks, Adista Fadhillah mengatakan Localfest online pertama hasilnya diluar ekspektasi. Lebih dari 14.000 produk berhasil terjual dan menaikkan traffic penjualan di Tokopedia selama periode event. Sebagai platform untuk pelaku usaha dan industri kreatif dan juga untuk pecinta fashion, LOCALFEST kembali menghadirkan penawaran menarik dari ratusan brand lokal fashion, aksesoris dan F&B yang didapatkan lewat aplikasi belanja online Tokopedia.

"Tujuan kita masih sama, harapannya dengan terus diadakannya Localfest, para pelaku usaha di industri kreatif ini bisa terus memajukan brand mereka, kita juga encourage mereka untuk memberikan hal-hal yang baru, mulai dari rilis produk baru, kolaborasi brand, hingga discount menarik jadi bisa meningkatkan penjualan mereka juga", tambahnya.

Tentu saja produk-produk Exclusive drop yang hanya bisa didapatkan di LOCALFEST yang paling ditunggu. Selain diskon sampai 80%, Warehouse Sale dengan harga spesial juga ditawarkan Brand lokal ternama seperti Urbain, Unionwell Supply, UNKL347, Brodo, Seji, dan masih banyak lagi.

Diadakan selama 5 hari dari tanggal 25 Maret sampai 29 Maret, LOCALFEST Online 2nd Edition juga mengadakan rangkaian acara yang pastinya seru juga seperti edisi sebelumnya. Bersama Tokopedia, LOCALFEST akan mengajak pengunjung mengikuti Live Entertainment menarik yang ada di Tokopedia PLAY seperti Live Shopping Experience dengan promo spesial dan giveaway, Local Series yang membahas Mix & Match dan rekomendasi outfit sampai Talkshow yang membahas industri kreatif serta trend brand lokal indonesia.

Tahun 2021 ini sendiri LOCALFEST berkomitmen selalu menjadi acara yang bisa diandalkan pelaku usaha terutama di industri kreatif, dan menjadi acara yang ditunggu-tunggu penggemar fashion dan lifestyle mancanegara. Info lebih lanjut tentang LOCALFEST online 2nd Edition 2021, bisa kamu dapatkan langsung di Instagram @localfestid dan @tokopedia ya!

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X