The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi, Kolonel TNI Dijambret Saat Bersepeda di Tangsel
Ilustrasi begal sepeda. (Freepik).
News

Lagi, Kolonel TNI Dijambret Saat Bersepeda di Tangsel

Ditolong sekuriti di sekitar lokasi.

Minggu, 15 November 2020 09:40 WIB 15 November 2020, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Aksi begal atau penjambretan dengan sasaran pesepeda kembali terjadi kali ini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Usut punya usut ternyata korban lagi-lagi seorang anggota TNI dengan pangkat Kolonel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan insiden itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB. TKP kejadian itu berada di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel tepatnya di depan RSPI Bintaro.

"Korbannya Kolonel RG yang bertugas di Mabes TNI," kata Kombes Yusri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020)

Baca Juga: Dr Tirta Sindir Kerumunan Hajatan Rizieq Shihab, Sebut Standar Ganda PSBB Jakarta

Insiden itu bermula saat korban tengah asik bersepeda di TKP. Seketika korban dipepet oleh para pelaku dengan berusaha mengambil barang milik korban.

"Korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang lalu kemudian pelaku mengambil paksa barang-barang milik korban yang berada di saku belakang korban," ungkap Yusri.

BACA JUGA: Catat! Ini Titik Rawan Aksi Jambret Pesepeda di Jakarta

Korban yang kehilangan keseimbangan lantas terjatuh dari sepedanya sedangkan para pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa barang-barang milik korban. Korban sendiri sempat kehilangan kesadaran dan ditolong oleh warga sekitar.

"Korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri dan para pelaku langsung melarikan diri. Korban kemudian ditolong oleh pesepeda lain dan sekuriti ke RSPI untuk pengobatan lebih lanjut," kata Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan pihaknya langsung turun tangan melakukan penyidikan usai mendengar kabar ini. Polda Metro Jaya langsung mencari kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian dengan tujuan untuk mengidentifikasi para pelaku.

"Rencana tindak lanjut kita mengecek CCTV, melakukan penyelidikan dan mengarahkan korban untuk membuat laporan," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US