Nikita Mirzani Sindir Rizieq Shihab Rayakan Maulid Nabi Muhammad Malah Bahas Pelacur

- Senin, 16 November 2020 | 09:31 WIB
Nikita Mirzani sindir Rizieq Shihab. (Instagram)
Nikita Mirzani sindir Rizieq Shihab. (Instagram)

Nikita Mirzani menyindir isi ceramah Rizieq Shihab saat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Petamburan, Sabtu (14/11//2020).

Seperti diketahui, dalam isi ceramahnya, Rizieq menyebut soal kata 'lont*' berulang-ulang, yang diduga dialamatkan kepada Nikita. 

Sindiran itu disampaikan Nikita melalui beberapa unggahan di Instagram. Yang pertama, Nikita membagikan video ceramah Khalid Basalamah yang berisi tentang kepatuhan kepada pemimpin negara.

"Sejuk Dan penuh damai bgt cara ngomong nya," tulis Nikita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

Kemudian, Nikita membagikan quote dari Habib Umar bin Hafidz, yaitu 'Tidak ada satu pun dzuriyah nabi baik dari Sayyidina Hasan maupun Sayyidina Husein yang berdakwah dengan mencaci maki'.

"Merayakan Maulid Nabi Muhammad seharusnya ceramah tentang Sirah Nabawiyyah berupa keteladanan RASULULLAH. Justru ini ceramah tentang Lonte. Logika dakwah macam apa ini?" tulis Nikita.

Ia juga membagikan tautan artikel di Seword berjudul 'Merayakan Maulid Nabi dengan Ceramah Lonte' yang ditulis oleh Alifurrahman.

Selanjutnya, Nikita juga membagikan video ceramah Habib Ahmad bin Novel Jindan yang berisi tentang anjuran untuk tidak saling mencaki maki.

"Kok sedih denger ini," tulis Nikita menanggapi video itu.

Terakhir, Nikita kembali membagikan video daftar hinaan Habib Rizieq. 

Daftar hinaan itu ia kemas dalam bentuk video berdurasi 1 menit 58 detik di akun Instagramnya pada Minggu (15/11/2020).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X