Antisipasi Hal yang Tidak Diinginkan, Polisi Jaga Sekitar Rumah Nikita Mirzani

- Jumat, 13 November 2020 | 13:49 WIB
Kiri: Ustaz Maaher. (Instagram/@ustadzmaaher_real). Kanan: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Kiri: Ustaz Maaher. (Instagram/@ustadzmaaher_real). Kanan: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi berbuntut panjang hingga membuat polisi turun tangan menjaga area rumah Nikita Mirzani. Polisi mengantisipasi adanya aksi teror ataupun hal-hal yang tidak diinginkan.

"Intinya dari Polres mengantisipasi jangan sampai ada kejadian di wilayah Jaksel," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan,Kombes Pol Budi Sartono saat dihubungi, Jumat (13/11/2020).

Dalam kesempatan berbeda, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pihaknya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca viralnya informasi mengenai perseteruan Nikita dengan Ustaz Maher. Polisi pun melakukan patroli di sekitar rumah Nikita sejak malam hari.

"Dari semalam anggota kami telah patroli pengamanan di sekitar kediaman yang bersangkutan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan sampai saat ini kami juga masih melakukan patroli dan pengamanan di sekitar," kata AKBP Agus.

Lebih jauh Agus mengatakan tidak ada permintaan pengamanan khusus dari siapapun termasuk dari Nikita Mirzani. Polres Metro Jakarta Selatan hanya ingin mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jadi emang tidak ada permintaan khusus dari yang bersangkutan untuk pengamanan wilayahnya atau kediaman yang bersangkutan. Namun, sebagai jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tentunya kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," beber Agus.

Lebih jauh polisi berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan disekitar rumah Nikita Mirzani pasca perseteruan itu. Jumlah personel yang berjaga pun disebut Agus tidak berjumlah tetap alias bersifat situasional.

"Masalah jumlah kita normatif, kita melihat situasi hanya sifatnya pengamanan biasa," pungkas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X