Sadis! Cemburu Buta, Rizal Bakar Pacar Cantiknya yang Bernama Viona, Siram Pakai Bensin

- Senin, 7 Desember 2020 | 13:25 WIB
Ilustrasi bakar orang. (Reuters)
Ilustrasi bakar orang. (Reuters)

Cemburu buta menggelapkan mata hati Rizal Rahmawan (22 tahun), seorang pemuda di Kampung Opas, Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Tamansari, Kota Pangkalpinang.

Rizal tega membakar pacar cantiknya yang bernama Viona Hanisya Fortuna (18 tahun). Padahal, mereka sudah enam tahun berpacaran.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu rumah di Perumahan Mustika, yang berada di Jalan Mayong, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, pada hari Sabtu (21/11/2020).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian setempat, Rizal tega membakar Viona lantaran kekasihnya itu diduga selingkuh dengan lelaki lain. Lupa bahwa dirinya selama ini telah menjalani momen-momen indah bersama Viona, dia pun memilih menyakiti pacarnya itu.

Dengan bensin yang telah disiapkannya, Rizal menyiram tubuh Viona, dan seketika langsung menyulut korek api ke tubuh Viona. Beruntung, api yang membakar tubuh Viona bisa lekas dipadamkan, sehingga hanya bagian kakinya saja yang mengalami luka bakar serius.

Kasus ini telah dilaporkan oleh keluarga Viona ke pihak kepolisian, tak lama setelah kejadian itu. Lantas, Rizal kini telah ditangkap oleh anggota Polres Pangkalpinang dan saat ini mendekam di balik jeruji besi Polsek Tamansari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X