Ternyata, Kuntilanak di Rumah Sule Berbaju Merah Tanpa Kepala, Wujud Aslinya Bikin Kaget

- Selasa, 28 Juli 2020 | 14:46 WIB
Sule (Instagram/@ferdinansule)
Sule (Instagram/@ferdinansule)

Komedian Sule mengaku pernah melihat mahkluk halus pertama kalinya dalam hidupnya. Sosok tersebut ia lihat di rumahnya sendiri yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Rumah Sule memang dikenal angker karena banyak didiami oleh para makhlus astral.

"Aku seumur hidup ya ketemu sama mahkluk halus itu nggak ada mukanya," ujar Sule dalam channel Youtube miliknya Sule Channel saat kolaborasi dengan Sara Wijayanto.

Kejadian tersebut terjadi pada 2018 lalu, saat itu Sule melihat sosok wanita berbaju merah melintas di dekatnya saat berada di dapur. Saat itu ayah Rizky febian itu tengah memasak. Ia mengira itu adalah asisten rumah tangganya (ART). Namun setelah ditanyakan kepada seluruh penghuni rumah, tidak ada satupun yang sedang memakai baju merah. Tak hanya sendiri, asisten Sule yang lain juga melihat sosok tersebut. 

Baca juga: Viral Video Seorang Istri Terciduk Selingkuh dengan Pria Lain, Sikap Suaminya Jadi Sorotan

"Dia (kuntilanak) lewat, si Tini mau kemana tuh? Tini ada di kamar. Lha yang pakai baju merah siapa? Cari ke garasi ngga ada. Semua orang-orang dikumpulin, ngga ada yang pakai baju merah," kata Sule heran kala itu.

Dari sanalah diketahui bahwa sosok yang melintas dekatnya tadi bukanlah manusia melainkan sosok kuntilanak berbaju merah. Menurut Sule, kuntilanak tersebut jalan sekelebat dan hilang. Namun anehnya, sosok tersebut tanpa kepala alias kepalanya buntung.

Baca juga: Cek Boarding Pass, Pramugari Ini Kaget Lihat Nama Tertera, Ternyata Mantan dan Istrinya

Namun belakangan, sosok kuntilanak tersebut meminta tolong Sule untuk disempurnakan dengan menggelar tahlil selama 7 hari 7 malam di Gatur, Jawa Barat. Namun sebelumnya Sule berkonsultasi dulu dengan seorang ustadz. Ternyata benar, kuntilanak tersebut minta didoakan agar kepalanya bisa kembali lagi.

-
Sosok kuntilanak di rumah Sule (Youtube/Sule Channel)

 

Sule juga mengungkapkan kisah kuntilanak kepala buntung itu. Makhluk itu kerap berada di kolam renang rumahnya. Konon, wanita itu meninggal setelah dirampok dan diperkosa oleh lima orang, lalu ditebas kepalanya.

Baca juga: Viral Cewek Pacaran dengan Pria Bule 58 Tahun, Foto Cowoknya Waktu Muda Bikin Salfok

Adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana berusaha menggambarkan sosok kuntilanak berbaju merah tanpa kepala yang mendiami rumah Sule. Sosok yang digambar yaitu ketika wanita tersebut masih hidup. Sosok wanita tersebut nampak cantik dengan balutan kebaya.

"Kok gw merinding ya. Ternyata ini sosok baju merah yang pernah saya lihat. Wajahnya kelihatan cantik ya. Umurnya sekitar kepala 3-an," kata Sule saat melihat gambar sosok kuntilanak tersebut.

Sementara itu, Sara Wijayanto mengaku mendengar nama dari sosok kuntilanak tanpa kepala itu. Namanya yaitu Laksmi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X