Tak Terima Diklakson, Pengemudi Mobil Ini Keroyok Pengendara Motor, Dimaki dan Diludahi

- Kamis, 23 Juli 2020 | 13:24 WIB
Potret keributan yang terjadi antara pengemudi mobil dan pengendara motor. (Instagram/@zustama)
Potret keributan yang terjadi antara pengemudi mobil dan pengendara motor. (Instagram/@zustama)

Sebuah video cek-cok antara pengemudi mobil dan pengendara motor, tengah viral di media sosial dan menyita perhatian publik.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram zustama memperlihatkan, pengendara motor menerima perlakuan tak menyenangkan dari tiga orang pengemudi mobil.

Insiden cek-cok yang viral ini terjadi di Yogyakarta pada pada Minggu (19/7/2020). Dari keterangan akun Instagram  zustama dijelaskan, pengendara motor yang merupakan pasangan suami istri itu, baru pulang dari rumah orang tuanya di Bantul.

Namun di tengah jalan, mereka malah dihadang dan jadi korban pengeroyokan serta makian pengemudi mobil.

Kronologi pengeroyokan

-
Wanita pengendara mobil yang lakukan pengeroyokan. (Instagram/@zustama)

Dalam unggahan akun zustama dijelaskan, pasangan suami istri itu baru saja pulang dari rumah orang tuanya. Saat di jalan, ada satu unit mobil yang ngebut dari arah pertigaan Colombo, Gejayan ke arah Jalan Affandi.

"Saya dan istri saya dalam perjalanan pulang dari rumah orangtua di bantul. Di jalan affandi, ada mobil ngebut dari arah pertigaan kolombo ke arah jalan affandi," keterangan dalam akun zustama.

Karena mobil itu ngebut, pasangan suami istri ini pun membunyikan klakson. Rupanya, pengemudi mobil tak terima diklakson. Mereka malah memaksa pengendara motor itu untuk berhenti, sehingga terjadilah keributan.

"Tidak tau mau ke arah mana dan karena yang bersangkutan ngebut kita klakson. Tapi yang bersangkutan tidak terima dan memaki lalu meminta kita berhenti. Saat berhenti 3 orang tersebut malah mengajak ribut," sambungnya.

Salah satu penumpang dalam mobil itu yang merupakan seorang wanita, tampaknya tak terima jika dirinya dan teman-temannya direkam oleh wanita pengendara motor yang saat itu memakai hijab.

Wanita yang mengenakan celana jeans pendek itu kemudian memaki dan meludahi wanita berhijab itu, karena merekam aksinya.

Terlihat pula dua orang pria, yang memakai kaus hitam dan jaket berwarna merah muda.

Wanita berhijab yang merekam aksi ketiga pengemudi mobil itu mengatakan, mereka mengeluarkan kata kotor, merusak motor dan mengeroyok serta meludi pengendara motor.

"Mengeluarkan kata kotor. Merusak motor. Mengeroyok. Dan meludahi. Plat mobil B 2928 STH. Mazda warna gelap. Yang bersangkutan mengaku dan membawa-bawa orang papua," tambahnya.

Memaki dan merusak motor

-
Potret keributan yang terjadi antara pengemudi mobil dan pengendara motor. (Instagram/@zustama)

Karena tak terima dengan aksi wanita berhijab yang merekam aksinya, wanita pengemudi mobil itu langsung menghampiri wanita berhijab itu dan ingin langsung menendang.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X