5 Tahun Bersama, Diduga Ini Penyebab Putusnya Asmara Kaesang dengan Felicia Tissue

- Senin, 8 Maret 2021 | 17:00 WIB
Felicia dan Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangfelicia)
Felicia dan Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangfelicia)

Publik tengah dihebohkan oleh kisah cinta dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Hal itu mencuat setelah ibunda dari Felicia Tissue, Meilia Lau, ngamuk di medsos lantaran anaknya ditinggal begitu saja tanpa kepastian. Padahal sebelumnya, kata sang ibu, putrinya dijanjikan akan dinikahi pada Desember 2020 lalu.

Postingan Meilia Lau tersebut viral di media sosial dan mencuri perhatian khalayak. Belakangan kakak kandung Felicia, Deryl pun buka suara dan membeberkan kronologi yang dilakukan oleh Kaesang kepada adiknya.

Baca juga: Kaesang Akhirnya Beri Klarifikasi, Sudah Putusi Felicia sejak Januari 2021

Kaesang pun akhirnya buka suara, ia mengaku sudah memutuskan hubungan dengan Felicia Tissue sejak pertengahan Januari 2021 lalu. Pada saat itu ia sempat dicaci maki, namun memilih untuk diam dan tidak mengumbar masalah tersebut.

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan diwaktu itu juga. aku dimaki-maki, aku diam saja," kata Kaesang dalam video yang diunggah oleh akun Facebook, Berita Presiden.

Sementara itu, dalam akun Instagram @mak_inpoh yang diunggah pada Senin (8/3/2021) disebutkan jika awalnya Kaesang adalah sosok yang sangat bucin (budak cinta) terhadap Felicia Tissue. Kemudian, ada pihak-pihak yang memintanya untuk putus dari Felicia.

"Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang-nya yang keras," tulis akun yang namanya ditutupi itu.

Hingga akhirnya jalinan asmara Kaesang dan Felicia benar-benar putus dan Kaesang tak pernah kontak kembali dengan Felicia. Penyebab keduanya putus ternyata disebabkan oleh ibunda Felicia.

-
Diduga jadi penyebab kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia (Instagram/@mak_inpoh)

 

Baca juga: Viral Video Nadia Arifta Sebut Kaesang Manis, Netizen: Gelaaay!

"Akhirnya putus karena Kaesang ngga terima Bu Iriana diperlakukan ga sopan sama Mama Feli. Ruameehh ituh. Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya katanya udah agak lama sih," kata akun itu lagi.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X