Pasca Penyerangan Mabes Polri, Satu Pintu Masuk Polda Metro Ditutup dan Dijaga Berlapis

- Kamis, 1 April 2021 | 17:12 WIB
Personil Brimob bersenjata lengkap. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Personil Brimob bersenjata lengkap. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Polda Metro Jaya meningkatkan pengamanan di markasnya pasca adanya insiden penyerangan di Mabes Polri. Personel Brimob bersenjata pun dikerahkan menjaga setiap akses masuk Polda Metro Jaya termasuk tempat-tempat di area dalam Polda Metro Jaya.

"Menyikapi kejadian di Mabes kemarin, Kapolri juga sudah menegaskan peningkatan pengamanan di markas komando kepolisian baik di Polda Metro Jaya, Polres, Polsek sama semuanya, kita lapis perketatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Mengenai pengamanan di Mapolda Metro Jaya sendiri, Yusri menyebut pihaknya menutup satu pintu umum untuk masuk ke area Polda Metro Jaya. Pengamanan di pintu masuk Polda Metro sendiri sudah dilapis dengan personel Brimob bersenjata.

"Bagaimana sistemnya? Anggota Brimob kita lapisi di masing-masing pintu dengan pakaian lengkap. Personel Brimob, Propam dan lain-lain," beber Yusri.

Seperti diketahui, insiden penyerangan terhadap anggota polisi terjadi di dalam area Mabes Polri kemarin siang. Pasca penyerangan tersebut, seluruh Polda jajaran di Indonesia mulai meningkatkan pengamanannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X