Disindir Lewat Video, Geisz Chalifah Balas Ade Armando Lewat Cuitan yang Menohok

- Rabu, 23 September 2020 | 13:07 WIB
Kiri: Geisz Chalifah. (Instagram/@geisz_chalifah), kanan: Ade Armando. (ANTARA/Fianda Rassat).
Kiri: Geisz Chalifah. (Instagram/@geisz_chalifah), kanan: Ade Armando. (ANTARA/Fianda Rassat).

Pasca disindir oleh Ade Armando lewat videonya, Geisz Chalifah yang disebut 'Orangnya Anies' dalam video tersebut pun ikut angkat suara. Salah satu pengurus Taman Impian Jaya Ancol tersebut membalas video dari Armando melalui cuitan yang menohok. 

Seperti dari tiga cuitan Geisz yang terpantau di akun Twitternya pagi ini (23/9/2020). Dalam cuitan tersebut Geisz menyebut Ade Armando sebagai pecundang dan tersangka yang tak tahu malu. 

"Ada PECUNDANG yang sekaligus berstatus TERSANGKA namanya Ade Armando, ngomongin gue secara  monolog,. Dia Bicara sendiri Viralin sendiri GILA sendiri. Kasihan gue ngeliatnya orang yang ditolak bahkan oleh masyarakat dari sukunya sendiri. Otaknya makin sakit," cuit Geisz lewat akunnya.

twitter.com/GeiszChalifah/status/1308226554531438592?s=20">

Geisz juga mengomentari video dari Ade Armando tersebut dengan video balasan. Dalam video tersebut, Geisz memperkenalkan beberapa komentar dari anak-anak sekolah yang merasa terbantu dengan bantuannya.

"Terimakasih pada yg telah membuat video ini, Manusia tersangka dan terbuang spt Ade Armando, saya tak pernah pikirkan tapi kalau masa depan anak2 itu mmg menjadi kewajiban dalam hidup saya utk memikirkannya," cuit Geisz lewat akunnya.

Selain itu, Geisz juga menulis cuitan akan kalau Ade kemungkinan merasa gerah setelah tiga kali perwakilan PSI tak berkutik ketika harus debat dengannya di acara ILC tersebut.

"Ade Armando meraung-raung. Tiga sahabatnya tumbang lalu dia maju jadi begundal utk membela dgn membuat video monolog. Yang namanya Pecundang tetap saja Pecundang TERSANGKA pula," cuit Geisz. 

Seperti yang diketahui, nama Ade Armando menjadi trending topic di kalangan netizen setelah video 'Logika Ade Armando' berjudul 'Orangnya Anies Baswedan Jauh di Bawah Kualitas PSI' muncul di kanal Youtube CokroTV, 

Dalam video tersebut sosok yang pernah tersandung kasus meme 'Anies Joker' tersebut terlihat mencela penampilan Geisz Chalifah dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang mewakili kubu Pemprov DKI Jakarta atau Anies Baswedan, dan dianggap tak memiliki kualitas.

"Kalau Anda sempat menyaksikan rekaman acara Indonesia Lawyer Club pekan lalu 15 September, rasanya sih Anda akan setuju dengan pernyataan saya ini. Kualitas orang yang mewakili kubu Anies di acara itu sungguh memalukan. Orangnya Anies Baswedan yang muncul adalah Geisz Chalifah. Bukan karena Geisz pintar, tapi karena dia ini tak punya rasa malu," sebut Ade Armando dalam video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X