Digeruduk Warga, Cowok yang Sebut Islam Agama Tidak Baik di Indonesia, Cuma Nunduk

- Senin, 21 September 2020 | 16:07 WIB
Kadek Adi dan ayahnya meminta maaf (Instagram/@nenk_update)
Kadek Adi dan ayahnya meminta maaf (Instagram/@nenk_update)

Remaja bernama Kadek Adi bikin heboh dunia maya setelah mengunggah video di aplikasi Tiktok miliknya yang diduga melakukan penistaan agama. Pasca videonya viral, remaja asal Bali tersebut langsung menghapusnya dan membuat klarifikasi di akun Tiktok miliknya.

Namun rupanya video tersebut sudah tersebar ke media sosial lainnya hingga akhirnya viral. Ia pun dihujat para netizen karena menyebut agama Islam sebagai agama tidak baik di Indonesia.

Baca juga: Terdengar Suara Kuntilanak saat Makamkan Jenazah Covid-19 di Malam Hari, Netizen Merinding

Kesal dengan perbuatan remaja tersebut, sejumlah warga muslim Bali mendatangi kediaman orangtua Kadek Adi. Terlihat dalam video yang diunggah oleh @nenk_update, Kadek Adi ditemani oleh kedua orangtuanya menerima kedatangan warga muslim Bali tersebut di teras rumahnya. Kadek Adi nampak menunduk dalam pertemuan itu 

Salah seorang warga menanyakan maksud dan tujuan Kadek Adi membuat konten melecehkan agama tersebut. Menurut Kadek Adi, dia hanya iseng dan bercanda. Ayah Kadek Adi pun meminta maaf atas perbuatan anaknya tersebut. Kadek Adi pun akhirnya meminta maaf untuk kedua kalinya.

-
Warga muslim Bali datangi kediaman orangtua Kadek Adi (Instagram/@nenk_update)

 

Baca juga: Viral Cewek Bikin Konten Tiktok Nyanyi Lagu 'Atouna El Toufoule', Habis Dihujat Netizen

"Saya selaku kedua orangtua Kadek mungkin sudah berbuat salah dan mungkin melecehkan agama. Sekali lagi saya minta maaf selaku orangtua dan keluarga kami yang mewakili Kadek mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata sang ayah.

"Saya juga meminta maaf atas semua kesalahan saya, bukan maksud apa tapi iseng tapi jadi kayak begini. Sudah langsung hapus, langsung klarifikasi tapi masih banyak yang simpan dan share-share. Sekali lagi saya minta maaf untuk semuanya, buat umat muslim dan saya tidak mengulangi lagi," ujar Kadek Adi.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X