The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satu Keluarga Makan di Pinggir Tol Cipali, Gak Takut Ketabrak Ya!
Satu keluarga makan di pinggir Tol Cipali. (Instagram/@media.virals)
News

Satu Keluarga Makan di Pinggir Tol Cipali, Gak Takut Ketabrak Ya!

Aksi keluarga makan di pinggir Tol Cipali viral.

Minggu, 02 Agustus 2020 09:34 WIB 02 Agustus 2020, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di medsos, saat seorang polisi meminta satu keluarga yang sedang makan untuk pindah. Pasalnya, mereka makan di pinggir Tol Cipali saat lalu lintas sedang ramai lancar.

Dalam video viral tersebut, seorang polisi meminta satu keluarga yang sedang asyik menyantap makanan di pinggir jalan Tol Cipali untuk pindah ke halaman rest area yang dianggap lebih aman. 

Salah seorang keluarga mengatakan apakah tidak boleh sekedar makan sebentar di sini. Lalu, polisi tersebut menjelaskan bahayanya makan di pinggir tol.

"Bukannya gak boleh makan, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan sekali (kecelakaan) di Cipali tuh ya. Takutnya ada yang ngantuk," tegas seorang polisi.

Aksi satu keluarga yang makan di pinggir jalan Tol Cipali ini memang tak boleh dicontoh. Sebab membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan tol lainnya.

"Padahal Rest area Cipali itu deket² koq , buat kita semua niih jika mau sekedar makan di rest area saja yaaa ... tidak membeli juga tak masalah, jika dipinggir seperti membahayakan keluarga kita.
Musibah tak ada yang tau paling tidak menghindari atau safety. Apa pendapat kalian?" tulis akun @media.virals.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Netizen yang melihat video tersebut pun ramai berkomentar. Mereka meminta para pengendara jalan tol lebih memperhatikan keselamatan dan sebaiknya berhenti di rest area untuk istirahat atau makan.

"Itu apes ada kendaraan nyruduk dari belakang, habis semua tuh...jadi makan siang terakhir," komentar pemilik akun @bigwen007.

"Hmmmmm ....yo wes mugo2 slamet ae kabeh," sahut akun @indyekmrana.

"Udah ngk kuat keburu laper kali," timpal akun @kangtaman83.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US