The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluarga Anggota DPRD DKI Terima Vaksin Covid-19, Wagub Riza: Itu Bukan Prioritas
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Keluarga Anggota DPRD DKI Terima Vaksin Covid-19, Wagub Riza: Itu Bukan Prioritas

Bukan pekerja publik.

Rabu, 03 Maret 2021 15:52 WIB 03 Maret 2021, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Seluruh anggota DPRD DKI Jakarta beserta keluarganya dijadwalkan menerima vaksin Covid-19 sejak kemarin, Selasa (2/3) hingga tiga hari ke depan.

Mengenai hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa keluarga dari anggota DPRD DKI  bukan prioritas yang seharusnya mendapatkan vaksin Covid-19.

Bagi Riza, yang menjadi prioritas di DKI Jakarta untuk mendapatkan vaksin saat ini adalah masyarakat yang bekerja di sektor layanan publik, karena berinteraksi langsung dengan banyak orang.

"Oh iya dong, kan bukan prioritas keluarga. Kita harus prioritaskan tenaga kesehatan, temen-teman wartawan, profesi yang banyak berinteraksi dengan masyarakat, pedagang pasar, bukan keluarga kita," ucap Riza, Rabu (3/3/2021).

"Keluarga kita lebih baik berada di rumah, karena tempat terbaik bagi seluruh warga adalah berada di rumah, yang keluar rumah siapa? Yang paling penting dan genting, itu pun tetap menggunakan protokol kesehatan," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan bahwa anggota dewan beserta keluarganya tengah menjalani vaksinasi Covid-19 hingga Kamis mendatang.

"Kita jadwalkan dari Selasa sampai Kamis. Dan semua, seperti DPR RI, keluarga juga bisa (vaksin), karyawan, PKL juga harus. Wajib vaksin," terang Prasetio.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US