Niatnya Cek Suhu Tubuh, Pegawai Ini Malah Semprot Pelanggannya Pakai Sanitizer

- Jumat, 22 Mei 2020 | 21:40 WIB
Seorang pelanggan tersemprot hand sanitizer. (photo/Facebook)
Seorang pelanggan tersemprot hand sanitizer. (photo/Facebook)

Prosedur kesehatan menjadi bagian paling penting selama pandemi Covid-19. Pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum menyentuh barang adalah hal yang paling dianjurkan saat berbelanja.

Namun, bagaimana jika prosedur itu malah salah dan bikin sistuasi jadi runyam. Dilansir dari World of Buzz, Jumat (22/5/2020), salah seorang pegawai 7-Eleven di Thailand salah menggunakan alat untuk mengecek suhu tubuh.

Bukannya memakai thermometer, pegawai itu justru menyemprotkan hand sanitizer ke wajah pengunjung toko. Video yang diunggah oleh salah satu pengguna Facebook asal Thailand itu kini viral.

Dalam video singkat itu, tampak pegawai awalnya sudah benar melakukan pengecekan suhu tubuh kepada salah satu pengunjung yang datang. Setelah itu, entah kurang fokus ia malah menyemprotkan hand sanitizer ke wajah pengunjung itu.

Menyadari kesalahannya, sang pegawai lalu mengajak pelanggan itu ke belakang toko untuk mengobatinya. Beruntungnya, kesalahan pegawai itu masih dimaafkan dan menjadi pelajaran agar tetap berhati-hati.

"Tidak masalah, mata pelanggannya pasti bersih," komentar netizen.

"Matanya auto bebas dari kuman," ungkap netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X