The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niatnya Cek Suhu Tubuh, Pegawai Ini Malah Semprot Pelanggannya Pakai Sanitizer
Seorang pelanggan tersemprot hand sanitizer. (photo/Facebook)
News

Niatnya Cek Suhu Tubuh, Pegawai Ini Malah Semprot Pelanggannya Pakai Sanitizer

Jumat, 22 Mei 2020 21:40 WIB 22 Mei 2020, 21:40 WIB

INDOZONE.ID - Prosedur kesehatan menjadi bagian paling penting selama pandemi Covid-19. Pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum menyentuh barang adalah hal yang paling dianjurkan saat berbelanja.

Namun, bagaimana jika prosedur itu malah salah dan bikin sistuasi jadi runyam. Dilansir dari World of Buzz, Jumat (22/5/2020), salah seorang pegawai 7-Eleven di Thailand salah menggunakan alat untuk mengecek suhu tubuh.

Bukannya memakai thermometer, pegawai itu justru menyemprotkan hand sanitizer ke wajah pengunjung toko. Video yang diunggah oleh salah satu pengguna Facebook asal Thailand itu kini viral.

Dalam video singkat itu, tampak pegawai awalnya sudah benar melakukan pengecekan suhu tubuh kepada salah satu pengunjung yang datang. Setelah itu, entah kurang fokus ia malah menyemprotkan hand sanitizer ke wajah pengunjung itu.

Menyadari kesalahannya, sang pegawai lalu mengajak pelanggan itu ke belakang toko untuk mengobatinya. Beruntungnya, kesalahan pegawai itu masih dimaafkan dan menjadi pelajaran agar tetap berhati-hati.

"Tidak masalah, mata pelanggannya pasti bersih," komentar netizen.

"Matanya auto bebas dari kuman," ungkap netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US