The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adiknya Positif Corona, Rumah Via Vallen Didatangi Polisi dan Satpol PP, Disindir Tetangga
Via Vallen dan keluarganya. (Foto: Instagram/Via Vallen)
News

Adiknya Positif Corona, Rumah Via Vallen Didatangi Polisi dan Satpol PP, Disindir Tetangga

Senin, 25 Mei 2020 09:33 WIB 25 Mei 2020, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Akibat kabar adiknya terjangkit virus corona (COVID-19) bocor, Via Vallen mengaku keluarganya menjadi cibiran para tetangganya. Orang-orang yang lewat di depan rumahnya pada menyindirnya, hingga akhirnya ada yan melaporkan ke puskemas.

Padahal Via sudah berusaha menutupi informasi tersebut. Dia hanya terbuka pada keluarganya saja. Dan puncaknya, rumahnya didatangi oleh polisi dan petugas Satpol PP.

"Ga tau gmn ceritanya, tiba2 beritanya menyebar dan keluarga yg tinggal di rumah lamaku itu setiap kali ada yg lewat depan rumah pasti ada aja yg lewat sambil nyindir2. Krn adekku msh bolak balik rumah lama ke baruu, akhirnya ada yg lapor ke puskesmas dan akhirnya jadi rame nyamperin ke rumah, ada mobil puskesmas, satpol pp dan mobil polisinya jg," tulis Via dalam unggahan foto hasil rontgen paru-paru adiknya di Instagram.

Untuk menenangkan kepanikan warga, Via pun menghadapi orang-orang yang ramai mendatangi rumahnya.

"Akhirnya aku keluar buat ngadepin mereka dan memastikan kalo adekku ga akan keluar2 rumah lagi," katanya.

Via sempat bertengkar kecil dengan adiknya karena dia memaksa adiknya untuk menjalani tes Swab, hingga dinyatakan positif corona. Padahal saat rapid test, hasilnya adiknya non-reaktif alias negatif. Apalagi adiknya juga merasa tubuhnya segar bugar dan sehat walafiat.

"Nah masalahnya, adekku ga percaya kalo terpapar, krn dia merasa sehat wal afiat dan seger bugar ( OTG lah bahasa medisnya). Teruss aku di salah2in gara2 maksain dia swab, karena waktu itu dia denger sendiri beberapa suster dan orang di RS tersebut udh bilang GAK PERLU SWAB! Krn aku janjiin uang akhirnya dia mau di swab. Udh 2 minggu lebih adekku di isolasi mandiri dirumah, sekeluarga jg di TCM 2x dan udh selesai karantina selama 14 hari," kata Via lagi.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US