Istri Ngamuk Saat Lihat Suami Selingkuh, Netizen Heran Pelakornya Santuy Banget

- Kamis, 4 Juni 2020 | 17:49 WIB
Istri ngamuk saat mendapati suami sedang selingkuh dengan wanita lain (Instagram/@mak_inpoh)
Istri ngamuk saat mendapati suami sedang selingkuh dengan wanita lain (Instagram/@mak_inpoh)

Pasangan suami istri terlibat cekcok di sebuah pusat perbelanjaan. Diduga perselisihan itu karena suami tertangkap basah tengah jalan bersama perempuan lain. Sang istri pun mengamuk dan berusaha menarik suaminya. Namun kemudian dilerai oleh dua temannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun @mak_inpoh pada Kamis (4/6/2020), tertulis dalam keterangan video bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/6/2020) malam di Palembang Square depan outlet Donat JCo. 

Berdasarkan keterangan dalam video itu juga, pelakor tersebut sengaja menyuruh temannya untuk merekam peristiwa tersebut dan berharap istri sah menampar si pelakor. Namun sayangnya, istri sah tidak sama sekali menyentuh si pelakor. Ia tampak mengamuk pada suaminya. 

Sementara pelakor hanya melipat kedua tangannya di dada menyaksikan pertengkaran tersebut. Ia nampak santuy hanya sesekali bolak balik di sekitar lokasi kejadian, hingga akhirnya pergi meninggalkan lokasi bersama pria tersebut.

"PELAKOR KENA CYDUK !!! Kejadian malam kemarin. Menurut info, pelakor ini sengaja nyuruh teman nya buat ngerekam, supaya mbak yg nyiduk tadi nabok atau nampar pelakor itu. Tapi mbak yg nyiduk tadi sabar dan tidak nabok. Pelakor yg pake baju pink yg tangannya di pinggang. Dan yg lebih parah nya lagi mbak yg nyiduk tadi lagi hamil. Dan barang2 cowok atau lakinya itu; jam, tas dan baju hasil belian mbak itu. Lokasi : Palembang Square depan J.CO," tulis keterangan dalam video tersebut. 

Netizen pun geram dengan tingkah pelakor yang nampak santuy dan merasa tidak bersalah.

"Itu kok si cewenya bisa sesantuy itu apa ga punya hati sm otak," kata netizen.

"Gilak itu pelakor kaya ga ada dosa nya tu waduhh pen gw tampol ni," timpal yang lain.

"Aduhh itu mba nya santayy bett sambil melipat tangan," tutur netizen lainnya.

"Santainya ngeselin ga si pengen nabok," ujar netizen. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X