The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Viral, Sepeda Motor Pria ini Tiba-tiba Keluarkan Api Saat Disemprot Disinfektan
Cuplikan video viral, sepeda motor terbakar saat disemprot disinfektan. (photo/Twitter/@rajeevdub)
News

Video Viral, Sepeda Motor Pria ini Tiba-tiba Keluarkan Api Saat Disemprot Disinfektan

Jumat, 05 Juni 2020 00:11 WIB 05 Juni 2020, 00:11 WIB

INDOZONE.ID - Berbagai cara disarankan untuk bisa mencegah penularan virus corona atau covid-19 disaat pandemi ini. Penyemprotkan cairan disinfektan juga jadi pilihan untuk bisa terbebas dari paparan virus corona.

Namun penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, masihlah asing di mata masyarakat.

Baru-baru ini beredar video viral yang terjadi di India, dimana seorang petugas menyemprotkan disinfektan kepada setiap kendaraan yang melewati jalan yang dijaga.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @rajeevdub pada Selasa (2/6) itu, terlihat seorang pengendara sepeda motor disemprot disifektan.

india
Potongan video viral kendaraan terbakar (photo/Twitter/@rajeevdub)

Namun tiba-tiba sepeda motor pria itu tiba-tiba mengeluarkan api dan hampir membakar pria tersebtu. Video yang dibagikan di linimaya itu kini telah disukai ratusan orang dan disebar banyak pihak lainnya.

Dari rekaman tersebut, diduga hal itu terjadi di s di sebuah pos dalam kompleks di Ahmedabad, Gujarat, India, untuk disemprot dengan desinfektan untuk menghilangkan kemungkinan adanya jejak virus korona dari motornya.

Setelah beberapa detik disemprotkan disinfektan oleh para petugas dalam video itu, tiba-tiba dari bagian belakang sepeda motor tersebut mengeluarkan api.

Sontak sang pengendara terkejut dan langsung melompat dari kendaraannya untuk melarikan diri. Karena sepeda motor dalam keadaannya menyala ketika sedang disemprot disinfektan, diduga panas mesin menimbulkan percikan api dalam hitungan detik.

Untuk diketahui, cairan disinfektan memiliki kandungan isopropil alkohol atau etanol merupakan zat yang sangat mudah terbakar. Bila disemprotkan pada permukaan yang panas, hal itu dapat membuatnya terbakar.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US