Yuni Shara Rayakan Wisuda Anak Secara Virtual di Rumah, Reuni dengan Mantan Suami

- Senin, 8 Juni 2020 | 10:54 WIB
Yuni Shara foto bersama dengan anak dan mantan suami. (instagram/@yunishara36)
Yuni Shara foto bersama dengan anak dan mantan suami. (instagram/@yunishara36)

Penyanyi Yuni Shara tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, sang anak Cavin Obrient Salomo Siahaan, baru saja menyelesaikan pendidikannya.

Namun, di tengah pandemi seperti sekarang ini, wisuda Cavin terpaksa digelar secara virtual di rumah. Walaupun begitu, Yuni bersyukur atas pencapaian anak pertamanya itu. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Yuni di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

"Alhamdulillah.. Selamat untuk anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan. Hari ini melakukan virtual Graduation," tulis Yuni.

Momen perayaan wisuda sang anak ini, sekaligus jadi momen bagi Yuni reuni dengan sang mantan suami, Henry Siahaan. Untuk merayakan kelulusan Cavin, Yuni beserta Henry dan kedua anaknya melakukan makan malam bareng.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

"Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient. Saya, papany anak" @henry.siahaaan & @cello_shn Makan malam bersama. Alhamdulillah," tulis Yuni menyertai unggahan dirinya bersama sang mantan suami dan anaknya.

Unggahan Yuni yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Henry selaku mantan suami pun menuai komentar dari netizen. Banyak netizen salut dengan Yuni yang masih bersikap baik dengan sang mantan suami.

"MasyaAllah, senangnya lihat kebersamaan spt ini. Meski sudah pisah tetap akur demi anak². Salut," komentar seorang netizen.

"Seneng bgt tetep akur ya bundaaa," sambung netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X