Drama Suami Direbut PNS Puskesmas Arjuno, Rumah Tangga Hancur Tinggal Proses Cerai

- Minggu, 31 Mei 2020 | 10:34 WIB
Kolase foto antara pelakor dengan istri sah yang suaminya direbut. (foto: Istimewa)
Kolase foto antara pelakor dengan istri sah yang suaminya direbut. (foto: Istimewa)

Drama Wanita dua anak yang suaminya direbut oleh pelakor PNS Puskesmas di Kota Malang, Jawa Timur, ternyata mengaku sudah berkali-kali menjalani sidang perceraiannya. Menurut dia, sudah tak ada lagi yang bisa dipertahankan.

Wanita itu mengatakan, saat ini dirinya sedang menunggu surat resmi perceraiannya dengan sang suami. Belakangan terungkap jika sang suami diduga direbut pelakor bernama Dieke Novi yang bekerja di Puskesmas Arjuno, Kota Malang.

"Udah sidang bolak balik tinggal nunggu surat cerai keluar aja. Mungkin karena udah gak bisa diperbaiki. Makanya mending cerai aja," tulis wanita dua anak yang suaminya direbut PNS pelakor di salah satu akun gosip di IG.

-
Percakapan wanita dua anak yang suaminya direbut PNS Pelakor (Instagram/@mak_inpoh)

Keputusan sang istri tersebut pun mendapat dukungan penuh netizen yang sudah mengikuti kasus tersebut. Mereka umumnya mengutarakan, jika apa yang dilakukan wanita dua anak itu untuk pisah dari suami yang lebih memilih PNS pelakor ketimbang keluarganya sudah benar.

"Terlepas apapun itu, menurut saya keputusan istrinya sudah baik. Semoga si istri mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik kelak. Ayooo bukkk buktikan kalo kamu lebih dari mereka???????????? fokus maju kedepan membahagiakan orang sekitar. Serahkan semua kepada Allah???????? nanti ibu akan menemui jalan terang selanjutnya??????," tulis akun IG @preloved-byanab.

"Nunggu postingan. Sidakyung dipecat Dr puskesmas. Atau paling gk dikasi sanksi apakek gt," timpal status IG @ellisanova14.

"Kerjaan biasa aja,muka biasa aja,tapi banyakan tingkah..udh cerai aja mbak," sahut akun IG @bintaafida_r

-
Perbandingan wajah istri sah (kiri) dengan pelakor PNS Puskesmas (kanan). (Facebook/Ulies Chan)

Ya, drama curhatan wanita dua anak yang suaminya direbut oleh pelakor PNS Puskesmas memasuki babak baru. Seorang warga melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut ke tempat sang pelakor yang diketahui bernama Dieke Novi itu bekerja.

Berdasarkan informasi Dieke Novi itu bekerja sebagai PNS di Puskesmas Arjuno, Kota Malang, Jawa Timur. Seorang warga melaporkan ke pihak manajemen Puskesmas karena merasa malu dengan kelakuan abdi negara seperti itu.

Pihak Puskesmas Arjuno pun merespons dan akan segera mindaklanjuti adanya laporan jika Dieke Novi diduga menjalani hubungan terlarang dengan suami orang alias pelakor.

"Kepada Yth. KEPALA PUSKESMA ARJUNO tolong ditindak ASN yang tau norma aturan DIEKE NOVI. Kami sebagai warga MALU. Kami tunggu TINDANNYA YAA... JANGAN MENUTUP MATA, ITU ADALAH ANGGOTA INSTANSI ANDA," lapor seorang warga yang bererdan di media sosial Instagram.

"Terima kasih infonya, pasti akan ditindaklanjut segera," jawab admin Puskesma Arjuna Kota Malang.

"Siap kami tunggu pak/bu. Saya yakin keadilan sesuai undang2 diterapkan," sahut warga yang membuat laporan itu.

Catatan: Indozone.id telah mencoba menghubungi DNSH, PNS yang disebut-sebut dalam artikel ini, tetapi belum mendapatkan respons dari yang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X