The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga, Pria Bersinglet Ini Curi Pakaian Dalam Wanita di Jemuran, Netizen Bingung Buat Apa
Pria bersinglet curi pakaian dalam di jemuran depan rumah (Instagram/gue_cikarango)
News

Astaga, Pria Bersinglet Ini Curi Pakaian Dalam Wanita di Jemuran, Netizen Bingung Buat Apa

Kamis, 08 April 2021 21:34 WIB 08 April 2021, 21:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria terekam kamera pengawas saat melakukan aksi mencuri pakaian dalam wanita yang tergantung di jemuran depan rumah, yang berada di wilayah Cabang Pulo Bambu, Dusun Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial tersebut, terlihat seorang pria yang hanya mengenakan singlet dan celana pendek hitam, masuk dari pintu gerbang samping, sambil menutupi wajahnya dengan kain berwarna hitam.

Ia kemudian perlahan-lahan menuju jemuran yang ada di samping teras depan rumah dan mengambil beberapa potong pakaian dalam wanita yang tengah terjemur.

Setelah selesai melakukan aksi mencurinya itu, pria itu lantas pergi melalui pintu gerbang tempatnya masuk, sambil membawa beberapa potong pakaian dalam di tangannya. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui kejadian pencurian celana dalam itu memang sudah sering terjadi di wilayah tersebut. 

"Maling Dalaman Wanita. Sudah sering terjadi di wilayah Cabang Pulo Bambu Ds. Sukamurni," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @gue_cikarang, Kamis (8/4/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by gue cikarang (@gue_cikarang)

Alhasil, video tersebut pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen yang bingung untuk apa pria tersebut mencuri pakaian dalam wanita itu.

"Buat apa min daleman ceweknya??" komentar @ruldidam

"Kalo kayak gitu buat apaan bang? Serius nanya ini mah," komentar @obbyyy

"Buat pesugihan biar ngilang dia hahaha," komentar @haniezh
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US