Cerita 'Horor' Peziarah yang Tabur Bunga di Pagi Hari Lalu Siangnya Sudah Hilang

- Senin, 12 April 2021 | 13:45 WIB
Bunga hilang di makam diduga dicuri. (Instagram/soloinfo)
Bunga hilang di makam diduga dicuri. (Instagram/soloinfo)

Seorang netizen menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang menimpanya saat ziarah. Pada awalnya, ia ingin ziarah bersama dengan adiknya. Namun, karena tidak jadi karena bekerja.

Pada akhirnya, mereka pun ziarah masing-masing. Adiknya ziarah pada pagi hari sekitar jam 8 dan dia sendiri ziarah pada siang harinya sekitar jam setengah 12. Namun, sesampainya di sana ia menemukan keanehan.

Bunga yang ditabur di atas makam sudah berkurang. Padahal, bunga tersebut baru beberapa jam ditabur. Netizen tersebut sempat berpikir bahwa adiknya tidak jadi ziarah.

"Foto kanan: saya nyekar jam set12an, kembangnya udah tidak ada, tgal sisa2 aja. Saya sempet berpikir apa adek sy g jd nyekar pagi, ternyata udah nyekar bukti foto dbawah," cerita netizen tersebut.

Usut punya usut, kembang tersebut diduga sengaja diambil oleh orang tak bertanggung jawab alias dicuri. Dia pun sangat menyayangkan hal tersebut terjadi.

"Saya tau yg penting DOA nya, cm mbo ya dihargai jangan diambil gitu kembangnya," ujarnya.

Penampakan 'before after' makam itu pun mencuri perhatian netizen.

"Besok kalo beli kembang coba tanya ke penjual, mas mbak ini kembang baru apa second gt," kata andrikendi.

"Duuhh...smpe kek gtu..kembang dicuri..perlu penertiban juga 'pengemis makam' yg meresahkan," kata salomajadid.

"Coba tanya aja sama orang yg jaga disana mungkin dibersihin...pas kena angin mocar macir dibersihkan atau apa fositip ting2 ajja," kata didik_arumansyah_real mencoba berpikiran positif.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X