Astaga, Mucikari Cantik Jual Mahasiswi Layani Pria Hidung Belang, Raup Untung Rp33 Juta

- Rabu, 7 April 2021 | 17:08 WIB
Mucikari ditangkap jajaran Polda NTB di Mataram (Instagram/instalombok)
Mucikari ditangkap jajaran Polda NTB di Mataram (Instagram/instalombok)

Kasus dugaan prostitusi kembali terungkap di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kini, seorang wanita cantik yang diketahui sebagai mucikari, diduga menjual beberapa mahasiswi untuk melayani beberapa pria hidung belang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mucikari cantik itu berinisial CM alias Citra (25 tahun) asal Jakarta Timur, diduga merupakan mahasiswi, menyediakan dirinya dan beberapa wanita penghibur yang dapat disewa dengan tarif minimum Rp500 ribu hingga Rp1,6 juta untuk sekali main. 

Jaringan prostitusi itu terbongkar saat jajaran Polda NTB berhasil menggerebek Citra saat sedang melakukan transaksi prostitusi dengan tarif Rp600 ribu per orang di salah satu hotel yang ada di Mataram, NTB. 

Berdasarkan keterangan polisi, sebelumnya Citra menyediakan seorang mahasiswi asal Banyuwangi, Jawa Barat, berinisial DM alias Dita (24 tahun) dan wanita berinisial N, asal Banyuwangi, untuk melayani pria hidung belang di hotel.

Citra bersama dua wanita tersebut, menginap selama lima hari di hotel yang ada di Mataram, dan telah melayani kliennya sebanyak 37 pria.

Hasil dari melayani sejumlah pria hidung belang itu, Citra dan dua wanita itu pun berhasil meraup keuntungan hingga Rp33 juta.

Kini Citra pun diamankan di Polda NTB untuk dilakukan penyelidikan untuk proses hukuman yang bakal dijalaninya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X