Deddy Corbuzier Menangis Kenang Kebaikan Hati Syekh Ali Jaber saat Ditusuk Pemuda

- Kamis, 14 Januari 2021 | 14:07 WIB
Deddy Corbuzier kenang Ali Jaber. (YouTube)
Deddy Corbuzier kenang Ali Jaber. (YouTube)

Deddy Corbuzier merilis video podcast berdurasi 16 menit 25 detik untuk mengenang Syekh Ali Jaber, beberapa jam setelah ulama itu meninggal dunia, Kamis (14/1/2021).

Di awal video, Deddy menyampaikan semacam desclaimer bahwa video yang dibuatnya bukan dimaksudkan sebagai "peluang" untuk meraup penonton.

"Gue gak peduli kalau video ini dianggap cari konten atau apalah," kata Deddy.

Sepanjang video, Deddy mengenang kebaikan sosok Ali Jaber yang pernah jadi bintang tamunya beberapa waktu lalu usai ditusuk oleh seorang pemuda saat memberikan ceramah di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, pada 13 September 2020 lalu.

"Beliau pernah jadi bintang tamu saya satu hari setelah ditusuk. Beliau datang ke podcast ini punya satu misi, untuk menenangkan rakyat Indonesia supaya tidak terjadi kerusuhan. Beliau ingin menyampaikan bahwa beliau tidak apa-apa," katanya.

Ali Jaber saat itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolong pemuda yang menusuknya dari penghakiman warga.

"Saya nolongin yang nusuk saya itu karena dia juga manusia. Jangan dihakimi seperti itu," kata Deddy menirukan ucapan Ali Jaber.

"Tiba-tiba beliau gak ada. Orang yang sebaik itu. Orang yang mencoba untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik. Saya bikin video ini supaya teman-teman tahu betapa luar biasanya beliau," tambah Deddy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X