Diomongin karena Tagihan Listriknya Capai Rp17 Juta, Nagita Slavina: Bukan Gak Bisa Bayar

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:38 WIB
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menjadi perbincangan usai membeberkan tagihan listrinya yang mencapai Rp17 juta. Publik pun beranggapan bahwa kedua pasangan ini mengeluhkan tagihan listrik yang membengkak tersebut.

Terkait hal tersebut, Nagita pun akhirnya memberi klarfikasi bahwa dirinya sebenarnya bukan mengeluh karena tidak bisa bayar.

"Bukannya gak bisa bayar, cuma ini itu udah sebulan sekitar 17 juta terus masih ada yang ngejepret terus gitu sebenarnya, ada yang konslet," ujar Nagita dalam kanal YouTube-nya, Rans Entertainment.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita mengaku hanya heran dengan tagihannya, padahal listrik di rumahnya sering mati. Menurutnya, aliran listrik di rumahnya sering terbuang.

"Sebenarnya yang gue keluhkan itu bukan 17 jutanya tapi emang di sini aliran listriknya kayaknya ada banyak yang bolong, jadi kebuang, misalnya di bawah hidup, di atas jegrek, kalau di atas hidup, di bawah jegrek, gitu aja terus ganti-ganti," ujar Nagita.

"Kalau dilihat saluran listriknya banyak yang kosong, jadi enggak masuk ke barang. Jadi tuh 33 ribu watt ke mana aja, harusnya yang normal 33 ribu watt tu sudah cukup buat semuanya," kata Nagita.

Nagita pun kemudian membandingkan pemakaian listrik di rumahnya dengan di rumah ibunya. Dia mengatakan bahwa tagihan listrik di rumah ibunya tidak sebesar tagihannya.

"Gw ngebandingin sama rumah nyokap gw, gedenya kurang lebih sama, AC hidup terus, kulkas juga banyak, di sana itu gak segitu tagihannya," ujar Nagita.

Ibu dari Rafathar ini merasa tagihan sebesar tersebut tidak worth it dengan apa yang didapakannya. Meski demikian, Nagita tidak menyalahkan pihak PLN karena memang saluran listriknya yang bermasalah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X