Polisi yang Tewas Diduga Dibacok di Jaktim: Tak ada Barang yang Hilang

- Kamis, 17 September 2020 | 14:16 WIB
Tempat ditemukannya anggota polisi. (Dok. Istimewa)
Tempat ditemukannya anggota polisi. (Dok. Istimewa)

Briptu Andry Budi Wibowo (29) ditemukan tewas subuh tadi di wilayah Pondok Rangon, Jakarta Timur dan diduga menjadi korban pembacokan. Polisi menyebut tidak ada barang berharga korban yang hilang termasuk motor korban sendiri.

"Tidak ada barang yang hilang," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi wartawan, Kamis (17/9/2020).

Stefanus mengatakan, motor korban sendiri juga ditemukan di sekitar TKP. Namun jarak penemuan sepeda motor korban berjarak 200 meter dari TKP.

"Bedasarkan keterangan saksi ada yang menemukan sepeda motor korban kurang lebih 200 meter dari TKP korban ditemukan," beber Stefanus.

Dengan ditemukannya motor korban membuat asumsi jika korban tidak dibegal. Hingga saat ini pihak kepolisianpun masih mendalami kasus tersebut.

Seperti diketahui, jasad anggota polisi bersimbah darah ditemukan subuh tadi di Jalan Sapi Perah, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Polisi pun hingga saat ini masih melakukan olah TKP dan melakukan otopsi terhadap jasad korban.

Polres Metro Jakarta Timur juga sudah mengungkap identitas dari korban. Korban bernama Briptu Andry Budi Wibowo dan bertugas di Biro Provos Divisi Propam Polri.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X