The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Identitas Korban Mutilasi di Kalibata City Seorang Manajer, Hilang Sejak Pekan Lalu
Ilustrasi TKP pembunuhan. (Freepik).
News

Identitas Korban Mutilasi di Kalibata City Seorang Manajer, Hilang Sejak Pekan Lalu

Sudah dilaporkan keluarga.

Kamis, 17 September 2020 08:55 WIB 17 September 2020, 08:55 WIB

INDOZONE.ID - Warga penghuni apartemen Kalibata City Tower Ebony lantai 16 malam tadi sempat digegerkan dengan penemuan mayat korban mutilasi. Mayat itu ditemukan dalam koper berisi potongan tubuh yang dibungkus kantong kresek.

"Jenazahnya dimutilasi dalam koper yang dibungkus. Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (16/9/2020) malam tadi.

Setelah dilakukan penyelidikan, identitas jasad itu diketahui bernama Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan konstruksi.

Korban sendiri dikabarkan sudah hilang sejak 9 September 2020 yang lalu. Yusri menyebut pihak keluarganya pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan ke Polda Metro Jaya pada 12 September lalu.

Yusri tidak membeberkan pasti ada berapa potongan tubuh korban yang dimutilasi. Dia hanya menyebut saat ini potongan tubuh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan autopsi awal," beber Yusri.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US