Identitas Korban Mutilasi di Kalibata City Seorang Manajer, Hilang Sejak Pekan Lalu

- Kamis, 17 September 2020 | 08:55 WIB
Ilustrasi TKP pembunuhan. (Freepik).
Ilustrasi TKP pembunuhan. (Freepik).

Warga penghuni apartemen Kalibata City Tower Ebony lantai 16 malam tadi sempat digegerkan dengan penemuan mayat korban mutilasi. Mayat itu ditemukan dalam koper berisi potongan tubuh yang dibungkus kantong kresek.

"Jenazahnya dimutilasi dalam koper yang dibungkus. Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (16/9/2020) malam tadi.

Setelah dilakukan penyelidikan, identitas jasad itu diketahui bernama Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan konstruksi.

Korban sendiri dikabarkan sudah hilang sejak 9 September 2020 yang lalu. Yusri menyebut pihak keluarganya pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan ke Polda Metro Jaya pada 12 September lalu.

Yusri tidak membeberkan pasti ada berapa potongan tubuh korban yang dimutilasi. Dia hanya menyebut saat ini potongan tubuh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan autopsi awal," beber Yusri.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X