Soal Wanita yang Terjatuh dari Lantai 13, Polisi: Belum Bisa Disimpulkan, Masih Diselidiki

- Kamis, 9 Juli 2020 | 22:26 WIB
Petugas mengevakuasi korban SS (32) yang diduga terjatuh dari lantai 13 salah satu hotel di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Rabu (8/7/2020). (Photo/ANTARA/Livia Kristianti)
Petugas mengevakuasi korban SS (32) yang diduga terjatuh dari lantai 13 salah satu hotel di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Rabu (8/7/2020). (Photo/ANTARA/Livia Kristianti)

Terkait seorang yang wanita berinisial SS yang terjatuh dari lantai 13 sebuah hotel di Jalan Talang Betutu, Jakarta Pusat, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang menyampaikan bahwa kasus tersebut masih selidiki.

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang AKP Haris Akhmad Basuki mengatakan bahwa polisi belum bisa memberikan kesimpulan apa penyebab wanita itu terjatuh dari lantai 13.

"Belum bisa kita simpulkan secara pasti karena bila seseorang depresi harus diperkuat dengan bukti-bukti lain. Pernahkah berobat ke rumah sakit jiwa, ke psikiater atau ahli kejiwaan?," katanya, Kamis (9/7/2020).

Ia juga menjelaskan bahwa belum ada kesimpulan yang condong dengan masalah kejiwaan dan tidak bisa disimpulkan bahwa wanita itu mengalami depresi.

"Ini masih perlu pendalaman lebih luas lagi," kata Haris.

Haris juga menjelaskan bahwa pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan keluarga korban. Namun, pihaknya belum mendapatkan keterangan maksimal karena keluarga korban masih berduka.

"Kemarin kita hubungi kakak korban, kemarin sore. Itu pun sebentar, belum maksimal juga memberi keterangan karena kita maklumi suasana masih berduka," ujar Haris.

"Kalau dari kesaksian atau keterangan kakaknya kemarin memang mengakui adiknya mengalami depresi. Itu saja," tambah Haris.

Sebelumnya, pada Rabu (8/7/2020), petugas dari Pemadam Kebakaran, Palang Hitam dan Kepolisian melakukan evakuasi jenazah wanita yang dikabarkan terjatuh dari lantai 13 di salah satu hotel dekat fasilitas MRT Dukuh Atas.

"Kejadian sekitar jam 10.00 WIB pagi, kita cek TKP dan benar bahwa ditemukan seorang mayat perempuan berusia 32 tahun," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP RM Jauhari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X