Viral Pemuda yang Ngamuk Gegara Diingatkan Pakai Masker Oleh Polisi, Berujung Minta Maaf

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 00:36 WIB
Cuplikan video saat pemuda yang ngamuk ketika diinggatkan untuk gunakan masker oleh polisi, berujung minta maaf. (photo/Instagram/@ndorobeii)
Cuplikan video saat pemuda yang ngamuk ketika diinggatkan untuk gunakan masker oleh polisi, berujung minta maaf. (photo/Instagram/@ndorobeii)

Disaat padenmi ini, setiap masyarakat diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah, dari menggunakan masker hingga menjaga jarak.

Namun, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihat seorang pemuda yang marah-marah saat diingatkan untuk menggunakan masker oleh polisi.

Dilihat dari akun ndorobeii di Intagram, pemuda itu terlihat mengamuk dihadapan polisi sambil menunjuk-nunjuk wajah polisi.

Hal tesebut diketahui terjadi pada Sabtu (17/10)  di Alun-alun Hanggawana Slawi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Meski pemuda tersebut mengamuk, polisi tersebut tetap sabar mengingatkan.

"Tak takoni malah balik takon. Nyong takon ya dijawab! (Orang ditanya kok balik tanya. Saya bertanya ya dijawab)," kata pemuda itu dalam video.

Namun setelah kejadian tersebut, sang pemuda pun dipanggi untuk ke pos polisi. Pemuda yang mengamuk tersebut pun berujung minta maaf.

Video pria itu saat mengamuk dan minta maaf pun beredar di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Sekolah lagi aja tuh orang gak tau sopan santun sama orang tua," kata akun panggil_saja_uus.

"Bosennn... marah2 trs minta maap... garing," komentar akun a.zeni90.

"Dan akhirnya dia meminta maaf," tutur akun yellow_face20.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Waduuh ????????

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X