Viral Video Adu Jotos Sopir Bus VS Datsun Cross di Jalan, Berkelahi Akibat Saling Senggol

- Jumat, 30 Oktober 2020 | 13:45 WIB
Pengemudi bus vs Datsun Cross adu jotos, saling tuding di jalan. (Istimewa)
Pengemudi bus vs Datsun Cross adu jotos, saling tuding di jalan. (Istimewa)

Video perseteruan antara pengendara mobil di jalan raya kembali terjadi lagi antara sopir bus karyawan dengan sopir Datsun Cross.

Kedua pengendara saling saling dorong hingga adu jotos. Beruntung perkelahian dan emosi masing-masing bisa diredam oleh pengendara lain.

Video perkelahian mereka viral di media sosial dan dibagikan oleh akun Facebook Dampit TV. Disebut perselisihan antara pengemudi mobil dengan pengemudi bus diduga akibat saling senggol.

Keduanya pun saling tuding kesalahan masing-masing yang mengakibatkan kerusakan mobil Datsun Cross.

"Itu apa maksunya, tuh mobil gua rusak," kata pengendara Datsun sambil menghancurkan spion bus dengan balasan aksi yang sama.

Tentu saja tindakan itu tidak diterima oleh sopir bus dan menuduh pengendara Datsun yang lebih dulu memulai perseteruan.

Menurut pengemudi bus kalau pendendara Datsun itu yang lebih dulu memulai perselisihan di jalan raya. "Loe duluan yang mulai, ayo ke kantor polisi juga gua gak takut," katanya.

"Loe yang mulai," balas pengendara Datsun.

Baca juga: Viral Perseteruan Pengemudi Fortuner vs Vitara di Cibubur, Emosi Saling Serempetkan Mobil

Tapi pengendara bus berkeras kalau mobil Datsun tersebut yang duluan bersalah karena mengambil jalur bus karyawan dari sebelah kiri.

"Gua jalan dari sebelah kanan, kalau dari kiri gua yang salah," sebutnya.

Warga yang menyaksikan perkelahian mereka pun melerai perkelahian antara keduanya. Mereka berharap perkelahian itu selesai dan keduanya bisa berdamai.

Bagi pengendara di jalanan kalau berhadapan dengan situasi seperti ini memang selalu emosi, masing-masing mempertahankan ego masing-masing dan tak mengakui kesalahan.

Guys, selalu dengan kepala dingin ya kalau hadapi masalah begini. Damai itu indah.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X