WNA yang Terjun dari Lantai 9 karena Hindari Pengecekan Imigrasi Meninggal Dunia

- Kamis, 25 Juni 2020 | 19:32 WIB
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Setelah sempat berusaha dilakukan pertolongan di rumah sakit, nasib warga negara asing (WNA) asal Nigeria yang terjun dari lantai sembilan apartemen tidak dapat diselamatkan. WNA itu dikabarkan sudah meninggal dunia.

"Iya dia sudah meninggal di Rumah Sakit Koja," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Korban sebelumnya sempat dilarikan dan menjalani perawatan di rumah sakit. Dia juga dikabarkan mengalami patah tulang.

Lebih jauh, Kombes Budhi mengatakan sang WNA memang menghindari pengecekan imigrasi. Karena hal itu lah dia bisa terjun dari lantai sembilan di apartemen tersebut.

"Jadi saat itu ada pemeriksaan dari teman-teman imigrasi, si korban ini WN Nigeria ketakutan dan berusaha pindah dari lokasi apartemennya dia ke lokasi apartemen sebelahnya nah melalui jendela belakang dan ternyata tidak berhasil, kemudian terjatuh," ungkap Budhi.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang WNA asal Nigeria dikabarkan terjatuh dari lantai sembilan apartemen Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Insiden itu terjadi pada Rabu, 24 Juni 2020 lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X