Cewek Ini Datang ke Pernikahan Mantan Kekasih, Cara Salamannya Bikin Salfok, Nyesek

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:24 WIB
Wanita datang ke pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)
Wanita datang ke pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)

Sebuah video singkat memperlihatkan seorang wanita datang ke pernikahan mantan kekasihnya viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita mengenakan gamis dan hijab biru datang ke sebuah pesta pernikahan dengan nuansa Padang, Sumatera Barat.

Wanita tersebut nampak ragu dan grogi saat berada tepat di pintu masuk lokasi acara pernikahan tersebut. Ia datang bersama kakak dan adiknya, karena keduanya juga mengenal dekat mantan kekasihnya itu.

Baca juga: Resepsionis Hotel Diamuk oleh Tamunya, Kesal dan Gemeteran hingga Nangis di Toilet

"Dalam pikiran itu masih rada gak percaya gitu. Ngebatin gitu sampai berkaca-kaca gitu matanya," katanya dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @wawgitu.

Ia pun memilih untuk mengambil makanan prasmanan terlebih dahulu lalu duduk di meja dan kursi para tamu. Ia pun bingung harus bersikap seperti apa, namun ia berusaha untuk tetap relaks saat bertemu mantannya nanti.

Baca juga: Driver Ojek Online Diajak Berhubungan Intim oleh Penumpang, Jawabannya Bikin Kaget

Adik dan kakaknya pun terus menggodanya. Kamera di arahkan ke wajahnya dan wajah mantan kekasihnya di atas pelaminan lalu disandingkan.

"Berat tapi nyata, gak percaya tapi benar-benar terjadi," katanya.

Ia pun akhirnya naik ke atas pelaminan dan bersalaman dengan mantan kekasihnya itu. Saat bersalaman, sang mantan memintanya untuk mencium tangannya. Ia pun akhirnya mencium tangan mantan kekasihnya itu. Tak lama salaman itu terlepas, dan wanita itu bersalaman dengan istri mantan kekasihnya.

Baca juga: Kisah Cinta Terlarang Karyawan dengan Nasabah yang Sudah Beristri, Rela Jadi Selingkuhan

"Gemeteran pun tapi harus tegar karena diundang ya makannya datang. Ya cuma bisa senyum, salaman dan bilang selamat untuk hari bahagianya," tuturnya.

Video tersebut viral dan sudah ditonton sebanyak 825.000 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen. Beberapa di antaranya salah fokus (salfok) dengan cara bersalaman mereka.

Baca juga: Pasutri Ini Tak Pernah Naik Pesawat Bersama Dalam Satu Perjalanan, Alasannya Bikin Sedih

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X