Mengenaskan, Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Rumahnya, Perut Tersobek & Janinnya Dicuri

- Minggu, 21 Maret 2021 | 16:36 WIB
(Unsplash/@itslikefreefilm)
(Unsplash/@itslikefreefilm)

Seorang ibu hamil ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya yang berada di Nova Holanda, Brasil. 

Ibu hamil yang diketahui bernama Pamella Ferreira Andrade Martins itu, ditemukan dengan kondisi perut yang sudah tersobek dan janin di dalam perutnya hilang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ibu hamil berusia 21 tahun itu dibunuh dan janin dikeluarkan secara paksa dengan merobek perutnya dengan pisau, oleh seseorang yang sangat terobsesi memiliki momongan. 

Polisi yang merima laporan dari tetangga, langsung menuju ke rumah Pamella dan mendobrak pintu rumahnya. 

Sesampainya di dalam rumah, Pamella ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan dan bayi dalam janinnya hilang. 

Salah satu keluarga Pamella memberikan keterangan bahwa, Pamella telah dikunci di dalam kamar mandi oleh pelaku. 

Polisi pun melakukan penyelidikan dan telah berhasil menangkap seorang wanita berusia 22 tahun yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan Pamella. 

Pelaku ditangkap di rumah sakit saat sedang menjalani perawatan, bersama dengan bayi laki-laki yang diduga adalah anak yang dicurinya dari Pamella. 

Saat dimintai keterangan, pelaku awalnya tidak mengakui perbuatannya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya telah melahirkan bayi laki-laki itu sendiri dan jatuh dari tangga bersamanya. 

Namun, setelah dilakuakn tes, diketahui bahwa wanita itu tidak hamil.

Tidak hanya itu, polisi juga berhasil menemukan barang bukti berupa pisau di tas tangan tersangka. Dan dia terlihat bersama Pamela sehari sebelum Pamella dibunuh.

Keluarga Pamella mengatakan kepada polisi bahwa tersangka sangat ingin memiliki anak dan mengklaim dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan anak.

Polisi terus menyelidiki kematian Pamella dan anaknya, dan otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian bayi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X