POPULER: Kepala Satpol PP Pakai Seragam TNI & 1 Keluarga Dibantai Tetangganya di Kebumen

- Jumat, 19 Maret 2021 | 08:48 WIB
Kiri: Kasatpol PP Takalar pakai atribut TNI saat pimpim apel pagi (Instagram/cetul.22) / Kanan: Satu keluarga dibacok tetangganya di Kebumen (YouTube/ Kebumen24 Berita Kebumen Terkini)
Kiri: Kasatpol PP Takalar pakai atribut TNI saat pimpim apel pagi (Instagram/cetul.22) / Kanan: Satu keluarga dibacok tetangganya di Kebumen (YouTube/ Kebumen24 Berita Kebumen Terkini)

Baru-baru ini, beredar sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang kepala Satpol PP Takalar bernama Muh Alwi yang memakai atribut TNI.

Aksi Alwi yang memakai seragam TNI saat memimpin apel pasukan Satpol PP Takalar pun, sontak menjadi perbincangan netizen dan viral di media sosial.

1. Heboh Kepala Satpol PP Takalar Pakai Seragam TNI, Diduga Obsesi Tak Kesampaian

Belum lama ini beredar sebuah unggahan di media sosial yang memperlihatkan Kepala satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) Takalar, Muh. Alwi, mengenakan atribut TNI saat memimpin apel pagi. 

Dalam foto tersebut, terlihat Muh. Alwi yang mengenakan pakaian berbeda dari petugas lainnya, memimpin apel pasukan Satpol PP Takalar di teras kantor.

Baca juga: Tampang Pimpinan Ormas yang Berani Pukuli Perwira Kopassus TNI AD di Bandung Barat

Alwi yang mengenakan atribut TNI lengkap dengan sepatunya itu pun menuai perbincangan dan viral di media sosial. 

Alhasil, anggota unit Intel Kodim (Inteldim) 1426/Takalar pun menindaklanjutinya dan mendatangi kediaman Alwi, di Lingkungan Je’nemattallasa, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 16.00 WITA.

Baca selengkapnya: Heboh Kepala Satpol PP Takalar Pakai Seragam TNI, Diduga Obsesi Tak Kesampaian

2. Mengerikan, Satu Keluarga Dibantai Tetangganya di Kebumen, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Seorang pria penjual ayam nekat membacok satu keluarga tetangganya di Desa Argopeni, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Rabu sore (17/3/21).

Akibat aksi brutal tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia, dan lima lainnya mengalami luka-luka akibat bacokan dari pelaku. 

Baca juga: Terungkap Sosok Pria yang Bantai Satu Keluarga Tetangganya di Kebumen, Dikenal Temperamen

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya pelaku bernama Heri Setiawan (55) warga Dukuh Karang, baru saja selesai memanen di sawah yang tak jauh dari desanya bersama Maludin (42), yang merupakan kepala keluarga dari korban pembacokan.

Sesampainya dirumah Maludin sekitar pukul 15.30 WIB, tiba-tiba saja Heri langsung membabi buta membacok keluarga Maludin dengan sebilah sabit yang dibawanya untuk memanen.

Baca selengkapnya: Mengerikan, Satu Keluarga Dibantai Tetangganya di Kebumen, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X