Dijanjikan Tas Sekolah Baru, Gadis di India Ini Diculik dan Diperkosa oleh 20 Orang

- Jumat, 19 Maret 2021 | 10:08 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual (Pexels/Nataliya Vaitkevich)
Ilustrasi pelecehan seksual (Pexels/Nataliya Vaitkevich)

Seorang gadis remaja diduga dibius dan diperkosa oleh setidaknya 20 orang berbeda selama delapan hari setelah penculik membujuknya dengan janji membelikan tas sekolah baru.

Dikutip dari The Sun, sekitar 18 orang telah berhasil ditangkap, termasuk empat anak di bawah umur. Sementara itu, polisi telah diskors karena lalai menjalankan tugas setelah gagal bertindak dalam waktu sepuluh hari sejak laporan penculikan dibuat di India.

Gadis berusia 15 tahun itu diduga dibawa oleh seorang teman dan seorang anak muda lainnya ke kota Jhalawar dengan prospek membeli tas sekolah baru.

Remaja itu mengklaim bahwa mereka pergi ke taman, di mana dia dibius dan diperkosa oleh dua atau tiga pria.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia kemudian diperkosa oleh serangkaian pria, serta empat anak di bawah umur, di berbagai tempat di sekitar kota selama delapan hari pada akhir Februari.

"Para petugas polisi ini gagal bertindak bahkan setelah 10 hari kejahatan yang dialami gadis malang itu," kata inspektur polisi setempat.

Anggota Komite Kesejahteraan Anak sejak itu mengunjungi rumah korban untuk mencatat pernyataan dari dia dan ibunya.

Krisis pemerkosaan di India membuat seorang wanita diserang secara seksual rata-rata setiap 15 menit pada tahun 2018, data pemerintah menunjukkan.

Tapi, dari para korban ini, hanya 14 persen mencari pertolongan dan 77 persen tidak pernah membicarakannya.

Hampir 34.000 pemerkosaan dilaporkan terjadi di negara itu setiap tahun meskipun undang-undang yang ketat diberlakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X