Lihat 2 Anak Duel, Bukannya Melerai Bapak Ini Malah Tendang Salah Satu Anak Hingga Mental

- Kamis, 10 September 2020 | 13:50 WIB
Dua anak duel di kebun, bukannya dilerai bapak ini malah tendang salah satu anak hingga terpental. (Facebook/Ray)
Dua anak duel di kebun, bukannya dilerai bapak ini malah tendang salah satu anak hingga terpental. (Facebook/Ray)

Sebuah video viral memperlihatkan dua anak duel di area perkebunan. Bukannya melerai, seoran bapak tiba-tiba datang dan menendang keras salah satu anak hingga terpental jauh.

Instagram nyinyir_manja membagikan video yang diunggah pemilik akun Facebook Ray tentang dua anak laki-laki sedang berduel di sebuah area perkebunan dan direkam oleh temannya menggunakan kamera ponsel. Namun, tiba-tiba datang seorang bapak-bapak berbaju biru bukannya memisahkan malah menendang salah satu anak berbaju oren hingga terpental. 

Tak cukup di situ saja, bapak tersebut juga kembali menendang anak yang sudah tersungkur itu. Anak itu pun menangis setelah mendapat perlakuan tersebut.

Dalam postingannya, Ray menjelaskan jika lokasi kejadiaan ada di kawasan Desa Tanjung Miring, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Dia pun berharap, pelaku penendang anak itu menyadari perbuatannya.

"Semoga pelaku sadar atas perbuatannya... Amin. Kejadian di PT bumi sawit permai divisi 2 desa Tanjung miring...," tulis Ray di akun Facebooknya.

Video ini pun viral sudah lebih dari 390 kali dibagikan. Netizen yang melihat video ini pun berharap bapak tersebut segera diamankan polisi karena sudah menganiaya anak kecil.

"Aduh si baapaakkk gak kek gt juga pak, ngelerai bocah.. Masih bocah tu pada,, trnyata lebih bocahan si bapak kelakuannya. Ampuunnn.. Kasian miinnn gak tega kenceng banget itu nendangnya.. Jgn pake matre2an yg ky gni mah, lngsung jmput lng," komentar ayhue_krisna.

"Anak kecil berantem mah biasa. Bit punya cerita. Tp kalo orang gede ikutan mending berantem noh ama bpk tetangga gue," sahut khsni_hda.

"Gedeg banget asli liat yg bapak2!! ga malu sama umur? cemenn!!!!!," timpal agusta_arviani.

"Ya allah... Laporin aja min.... Umpama berkelahi hrsnya yg tua gk bolek kek gtu. Sampe di tendang pas dada. Laporkan min," pungkas milamaha19.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NYINYIR MANJA (@nyinyir_manja) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X