Demokrat Hasil KLB akan Konferensi Pers di Hambalang: Bongkar Kisah Sedih Masa Lalu!

- Kamis, 25 Maret 2021 | 09:39 WIB
Gedung proyek pembangunan Sport Center Hambalang bagian belakang  diabadikan dari atas perbukitan Sentul, Bogor, Jabar. (ANTARA/Jafkhairi)
Gedung proyek pembangunan Sport Center Hambalang bagian belakang diabadikan dari atas perbukitan Sentul, Bogor, Jabar. (ANTARA/Jafkhairi)

Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang bakal menggelar konferensi pers terkait informasi terbaru, hari ini Kamis (25/3/2021).

Menariknya mereka memilih lokasi konfrensi pers di  Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa Barat. Ini terlihat Berdasarkan undangan yang diterima Indozone konfrensi pers dilakukan pada pukul 13.00 WIB.

Kubu Partai Demokrat hasil KLB menjelaskan mengapa memilih Hambalang Sprta Center sebagai tempat konfrensi pers. Menurut Pengagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Darmizal lokasi Hambalang mempunyai tempat indah yang penuh dengan sejarah.

“Hambalang tempat indah yang penuh sejarah,” kata Darmizal saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (25/3/2021).

Ia berharap, kisah-kisah yang ada di Hambalang dapat semakin terbuka. Olehnya itu ini jadi alasan Partai Demokrat kubu Moledoko ini menggelar konfrensi pers di Hambalang.

“Kita berharap semakin terbuka kisah di sana sebagai halaman berikutnya dalam penuntasan bongkar kisah sedih masa lalu tersebut,” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X