Andi Arief Klaim Sinyal Baik dari Mahfud MD Soal Gagalnya KLB Demokrat ala Moeldoko

- Minggu, 28 Maret 2021 | 13:21 WIB
Andi Arief sebut ada sinyal baik dari Mahfud MD. (photo/Instagram/@andiarief_real/@mohmahfudmd)
Andi Arief sebut ada sinyal baik dari Mahfud MD. (photo/Instagram/@andiarief_real/@mohmahfudmd)

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief berharap pemerintah menolak mengesahkan hasil KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara. Andi mengklaim sudah ada sinyal baik dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tentang gagalnya KLB tersebut.

”Sinyal dari Menkopolhukam Pak Prof@mohmahfudmd bahwa kudeta akan dinyatakan gagal. Baru sinyal, semoga akan menjadi kenyataan,” cuit Andi Arief di akun Twitter-nya seperti dilihat INDOZONE, Minggu (28/3/2021).

Meski begitu, Andi meminta agar seluruh kader Partai Demokrat jangan lengah terhadap manuver politik yang akan dilakukan kubu Moeldoko.

”Seluruh kader tetap menyimak dan waspadai jurus gila KLB Moeldoko,” cuitnya lagi.

Cuitan Andi Arief tersebut lantas mendapat tanggapan beragam dari sejumlah netizen. Salah satunya, dari hendra1970711 yang berkomentar “Tetap waspada, jejak digital mereka mengerikan,” cuitnya. 

Ada juga netizen dengan username Safrudin  berkomentar, "yang kasihan itu itu ya eks panglima itu. Henkcy luntungan, Darmizal Gundul, Allen dkk, menjerumuskan eks panglima sehingga dijatuhkan marwah hidupnya..di kalangan grassroot, eks Panglima diolok olok abis, dibejatbejtkan, dsb. Belum sadar jg sampai detik ini..kasihan..oh".

Namun, ada juga netizen yang mendukung KLB Demokrat ala Moeldoko cs. “Kudeta pasti berhasil mas,” cuit salah satu netizen.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X