Berawal dari Reuni SD, Pria Bunuh Kekasih Gelap yang Tak Mau Putusi, Takut Ketahuan Istri

- Sabtu, 31 Oktober 2020 | 17:11 WIB
Pria bunuh kekasih gelapnya karena tak mau diputuskan. (Tangkapan layar Youtube)
Pria bunuh kekasih gelapnya karena tak mau diputuskan. (Tangkapan layar Youtube)

H (40 tahun), warga Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, tega membunuh kekasih gelapnya, L (38 tahun) yang tak lain teman SD-nya di sebuah kamar hotel melati yang ada di Desa Getas Pejaten, Kabupaten Kudus, Senin (26/10/2020).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, KH dan L mulai menjalin hubungan terlarang semenjak reunian SD beberapa waktu lalu. Mereka berdua sejatinya sama-sama sudah punya pasangan sah.

Hubungan mereka berlanjut selama kurang lebih tiga bulan. Mereka sering bercinta di hotel melati untuk memuaskan nafsu birahi.

Belakangan, perselingkuhan mereka terendus oleh istri KH. Oleh istrinya, KH diminta untuk segera menyudahi hubungannya dengan L. Jika tidak, ia diancam akan diceraikan.

Tak mau hubungannya dengan istri sahnya berakhir, KH pun menyampaikan kepada L agar hubungan mereka diakhiri setelah mereka bercinta di kamar hotel.  Namun, L rupanya terkadung cinta pada KH dan karenanya tak mau diputusi.

Respons L yang demikian membuat KH marah dan gelap mata. Dia lantas mencekik L hingga tewas di atas kasur tempat mereka bercinta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X