Ngeri! Tabrakan Beruntun di Gunungkidul, Korban Tewas Terpental Hingga Belasan Meter

- Jumat, 8 Januari 2021 | 19:26 WIB
Kecelakaan beruntun di Gunungkidul (Facebook/Andre Li)
Kecelakaan beruntun di Gunungkidul (Facebook/Andre Li)

Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas jalan Wonosari - Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Putat II, Kalurahan Putat, Kepanewon Patuk, Gunungkidul, Jumat (8/1/2021).

Kecelakaan ini menyebabkan seorang korban tewas. Korban bernama FX Budiman (54), Kepala Puskesmas Gedangsari dan merupakan warga Padukuhan Ngemplek, Kalurahan Piyaman, Kepanewon Wonosari.

Kecelakaan ini bermula saat mobil berjenis L-300 yang dikemudikan Budi Nur Widyanto (25), melaju kencang lalu oleng dan berjalan terlalu ke kanan saat melintas di jalan yang memang agak menikung ke kanan.

Naas, dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor dikendarai oleh Budiman. Jarak yang terlalu dekat membuat tubrukan di antara kedua kendaraan tak terhindarkan.

Tabrakan ini membuat Budiman terpental belasan meter hingga ke halaman rumah warga. Tak berhenti disitu, datang lagi sebuah mobil Daihatsu Ayla dikemudikan oleh Ruswin Nurliansyah (28) yang juga menabrak mobil L-300 tersebut.

Baca juga: Tewaskan 1 Orang, Polisi Penyebab Tabrakan Beruntun di Jaksel Belum Dijadikan Tersangka

Dari belakang mobil Ayla itu datang lagi motor dikendarai oleh Bayu Panji (22) yang akhirnya menabrak bagian belakang mobil Ayla tersebut.

FX Budiman sempat dilarikan ke RS Nur Rohmah Gading. Namun, sayang nyawanya tak dapat diselamatkan gara-gara mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki kanan patah.

Sementara itu, korban lain mengalami luka ringan. Kecelakaan beruntun ini sekarang dalam penanganan jajaran Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Gunungkidul.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X