Tangis Pilu Ibunda Pramugari Sriwijaya Air: Berenang, Nak, Mana Tahu Kau Kuat, Nak

- Minggu, 10 Januari 2021 | 12:52 WIB
Ibunda Pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Grislend Gloria Natalie Sinaga menangis mendengar kabar pesawat yang ditumpangi anaknya mengalami kecelakaan (ist)
Ibunda Pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Grislend Gloria Natalie Sinaga menangis mendengar kabar pesawat yang ditumpangi anaknya mengalami kecelakaan (ist)

Sambil terisak tangis menyaksikan siaran berita di televisi, ibunda dari Grislend Gloria Natalie Sinaga seorang pramugari yang menjadi penumpang di pesawat Sriwijaya Air dengan no penerbangan SJ 182 yang jatuh di perairan kepulauan seribu pada Sabtu (9//1/2021) berharap sang anak dapat kembali pulang dengan selamat.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat sang ibunda tidak kuasa menahan tangis menunggu perkembangan kabar peristiwa nahas tersebut di depan televisi.

"Berenang, Nak, berenang boru, mana tahu kauNak," ucap sang ibunda sambil menatap layar televisi yang menyiarkan kabar terkait jatuhnya pesawat yang ditumpangi anaknya itu.

Diinformasikan sebelumnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak mengalami hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB. 

Pada pukul 17.24, informasi awal mengenai dugaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air diketahui dari data "FlightRadar24". Informasi itu diperkuat oleh pernyataan Bupati Kepulauan Seribu Djunaedi yang membenarkan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu jatuh di sekitar Pulau Laki.

Hinga saat ini tim SAR gabungan masih terus merupaya  melakukan pencarian terhadap pesawat maupun penumpang yang menjadi korban dalam p-eristiwa nahas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X