The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza Usai Pingsan saat Ceramah di Pekanbaru, Doain Ya
Kiri: Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza_) / Kanan: Ustaz Zacky Mirza pingsan saat isi ceramah. (YouTube/KH INFOTAINMENT)
News

Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza Usai Pingsan saat Ceramah di Pekanbaru, Doain Ya

Senin, 19 April 2021 12:12 WIB 19 April 2021, 12:12 WIB

INDOZONE.ID - Ustaz Zacky Mirza baru-baru ini menjadi sorotan lantaran videonya pingsan ketika mengisi ceramah di Pekanbaru, Riau beredar di media.

Tampak dalam unggahan video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT detik-detik Ustaz Mirza jatuh pingsan. Dalam video tersebut terlihat, Ustaz Zacky yang mengenakan jaket warna gelap mengucapkan kalimat tauhid, La ilaha Illallah.

Tiga kali kalimat itu diucap oleh Ustaz Zacky, tiba-tiba saja dia langsung ambruk ke samping yang membuat banyak orang langsung panik dan menolongnya.

"La ilaha Illallah, La ilaha Illallah, La ilaha Illallah," sebut Ustaz Zacky dengan intonasi suara lemah.

Baca juga: Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Isi Ceramah di Pekanbaru, Ucap La Ilaha Illallah

Usai terkulai lemas, Ustaz Zacky sempat dibawa ke puskesmas, namun dari kini Ustaz Zacky dirujuk ke Rumah Sakit Efarina untuk mendapatkan penanganan.

Ustaz Zacky Mirza pingsan saat ceramah
Ustaz Zacky Mirza dirawat di rumah sakit. (Instagram/@chintatanjung)

Hal itu terungkap dalam Insta Story istri Ustaz Zacky Mirza, Chinta Tanjung yang merepost unggahan orang.

"Dari Puskesmas Lubuhk Dalam dirujuk ke RS Efarina. Cepat sembuh Ustaz @zackymirza_ @chintatanjung, terimakasih telah berdakwah sampai ke tempat kami," keterangan dalam unggahan tersebut seperti dilihat INDOZONE.

Sementara itu, dalam Insta Story terbaru Chinta, dia mengabarkan bahwa kondisi Ustaz Zaxku sudah lebih baik. Kendati begitu, dia memohon doa atas kesembuhn Ustaz Zacky.

Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza dirawat di rumah sakit. (Instagram/@chintatanjung)

"Sehat ya biy @zackymirza_. Maaf belum bisa balas satu persatu DM dan WA masih fokus urus suami. Makasih doanya, kondisi ustaz lebih baik, doain terus yaa," tulis Chinta di unggahannya.

Sebelumnya, Chinta sempat mengunggah potret tangan Ustaz Zacky yang dipasangi infus sembari memohon doa kesembuhan.

"Mohon doa alfatiha buat suami saya @zackymirza_. Allahumma robbannas adzhibilba' sa isyfi antasysyafi la syifauka syifa' an la yughodiru saqoma. Artinya: 'Ya Allah Ya Tuhanku, Tuhan dari segala manusia di muka bumi, berikanlah kesembuhan kepadanya, angkatlah penyakitnya, dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa. Hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US