Anak yang Bacok Ayah Kandungnya Pakai Parang Ditangkap, Senyum saat Dibawa Polisi

- Rabu, 14 April 2021 | 15:21 WIB
Anak bunuh ayah kandung di Singkawang senyum saat dibawa polisi (Instagram/cetul.22)
Anak bunuh ayah kandung di Singkawang senyum saat dibawa polisi (Instagram/cetul.22)

Jajarang Polres Singkawang berhasil menangkap anak yang bunuh ayah kandungnya bernama Adi Sukarman (63 tahun) di rumah mereka di Jalan RA Kartini RT 17 RW 006, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Selasa (13/4/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, anak tersebut diketahui berinisial RSJ (23 tahun) yang mengenakan kaos berwarna biru terang dan celana jins terlihat dibawa oleh beberapa petugas polisi berpakaian lengkap.

Sejumlah warga sekitar pun ramai mengerumuni proses penangkapan tersebut. Bahkan ada salah satu warga yang memukul RSJ lantaran sangat kesal dengan tindakannya. 

Tak hanya itu, RSJ yang diduga kecanduan obat-obatan narkotika itu bahkan tersenyum saat ditangkap oleh polisi karena kelakuan bejatnya membunuh sang ayah karena tidak memberinya uang.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, saat diinterogasi oleh polisi, RSJ mengaku bahwa dirinya hanyalah anak tiri. 

Namun, hal tersebut dibantah oleh pihak keluarga yang menegaskan bahwa RSJ itu adalah anak kandung Adi Sukarman. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, RSJ membunuh ayahnya dengan menggunakan sebilah parang yang ditebaskan ke bagian kepala Adi hingga tewas, sekitar pukul 11.45 WIB. 

Saat ditemukan warga, Adi sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi tengkurap bersimbah darah dan luka di bagian kepalanya. 

Diduga, RSJ tega membunuh ayahnya itu lantaran tidak diberi uang untuk membeli narkoba. 

Warga sekitar juga mengungkap, sebelumnya RSJ juga kerap berperilaku kasar terhadap Adi dan seringkali mengancam ayahnya itu menggunakan parang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X