Tangis Apriyani Rahayu Pecah Saat Bersua Sang Ayah Pertama Kali Usai Raih Emas Olimpiade

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 08:50 WIB
Momen haru saat Apriyani Rahayu bertemu dengan ayahnya, Amirrudin Pora untuk pertama kali usai raih medali emas Olimpaide Tokyo. (Tangkapan layar/YouTube)
Momen haru saat Apriyani Rahayu bertemu dengan ayahnya, Amirrudin Pora untuk pertama kali usai raih medali emas Olimpaide Tokyo. (Tangkapan layar/YouTube)

Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu tak mampu menahan air mata saat bertemu dengan sang ayah, Amiruddin Pora untuk pertama kalinya setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Apri, sapaan akrab Apriyani Rahayu di bulu tangkis, tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan dia sampai berlutut mencium kaki ayahnya sambil menangis sesenggukan. Air matanya terus mengalir sampai di pelukan sang ayah.

Momen mengharukan itu terjadi saat Apri bersama kompatriotnya, Greysia Polli menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang 'Rosi' di sebuah stasiun televisi swasta, Kamis (12/8/2021) malam.

Apri tak begitu menyangka ayahnya yang jauh di Konawe, Sulawesi Tenggara bisa hadir di Jakarta untuk bertemu dirinya. Sebab awalnya, Apri hanya diberi kesempatan berbicara dengan Amiruddin lewat sambungan telepon.

Secara tak terduga, tiba-tiba Amiruddin muncul dari arah sisi kiri menuju atas panggung dan membuat Apri terkejut bukan main. Sontak Apri menangis dan berlutut di kaki pria yang biasa dia panggil Opande.

Kepada Rosi, Apri mengatakan bahwa dia sebenarnya sudah ada niat untuk pulang ke kampung halaman di Konawe untuk bertemu ayahnya. Namun nasib beruntung berkata lain, dia lebih cepat dipertemukan dengan Opande.

Perjalanan Amiruddin ke Jakarta pun tak bisa dibilang mudah. Sebab dia harus mendapatkan vaksinasi Covid-19 terlebih dahulu agar bisa menaiki penerbangan untuk bertemu dengan putri tomboinya itu di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X