PAN Masuk Koalisi, Gerindra Harap Jadi Tenaga Tambahan untuk Pemerintah

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:11 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai masuknya Partai Amanat Nasional (PAN) ke dalam koalisi pemerintah bisa menjadi angin segar.

Di mana, kata Dasco, bertambahnya kekuatan di pemerintah bisa lebih keras lagi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kemudian meningkatkan ekonomi nasional.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya pasokan tenaga bagi pemerintahan ini juga bisa menunjang pemerintah untuk lebih keras dalam menghadapi pandemi dan meningkatkan ekonomi nasional,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Agar Tetap Produktif, Wapres Ingatkan Pelaku UNKM Segera Lakukan Vaksinasi COVID-19

Dasco pun menyambut baik masuknya PAN ke dalam koalisi. Terkait rencana kocok ulang atau reshuffle usai hadirnya PAN ke dalam koalisi, Dasco menekankan Partai Gerindra menyerahkan sepenuhnya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kalau bicara reshuffle itu saya sudah berulang-ulang menyatakan itu hak prerogatif presiden dan kami ga mau berandai-andai semua kami serahkan ke presiden,”  tegas dia.

Sebelumnya diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan para pimpinan partai politik (parpol) koalisi pemerintahan di Istana Negara, Rabu (25/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X